Selain Safawi Rashid, Media Malaysia pun Kaitkan Persib dengan Winger Lincah JDT

Selain Safawi Rashid, Media Malaysia pun Kaitkan Persib dengan Winger Lincah JDT Akhyar Rashid (kanan). (johorsoutherntigers.my)

REPUBLIK BOBOTOH - Klub-klub Indonesia rupanya sedang menarik perhatian publik sepak bola Malaysia, seiring dengan rumor beberapa pemain negeri jiran bakal berkarier di Liga 1.

Selain Safawi Rasid yang dikaitkan dengan Persib Bandung, Persija Jakarta dan PSM Makassar, media Malaysia juga menyebut winger muda berusia 24 tahun, Akhyar Rashid, sebagai pemain lain yang dirumorkan mendapat tawaran dari agen untuk berkiprah di Indonesia.

Bahkan, seperti halnya Safawi Rasid, Akhyar Rashid yang membela Johor Darul Ta'zim (JDT) FC, juga dikaitkan dengan Persib dan PSM oleh media Malaysia, salah satunya Majoriti.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia vs Vietnam

Lewat artikelnya yang dipublikasikan pada Jumat 12 Mei 2023, di laman majoriti.com.my, Akhyar Rashid dinilai bakal cocok dengan gaya permainan Persib dan PSM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terbaharu, dua nama pemain kelahiran Kedah (Akhyar Rashid) dan Terengganu (Safawi Rasid) dikatakan mula meraih minat ejen dari Indonesia yang mahu kedua-dua individu berkenaan diserap masuk ke saingan Liga Indonesia musim hadapan," tulis Majoriti.

"Dua pemain yang dimaksudkan adalah Safawi Rasid dan Akhyar Rashid yang sememangnya tidak asing lagi di perlawanan peringkat antarabangsa bersama skuad Harimau Malaya."

Baca Juga : Terdepak, Erwin Ramdani Dapat Support dari Para Pemain Persib

"Pasukan PSM Makassar dan Persib Bandung merupakan antara dua destinasi yang dikatakan sesuai dengan corak permainan kedua-dua pemain pasukan Johor Darul Takzim (JDT) itu," tulis Majoriti kembali.

Majoriti kemudian mengupas kiprah pemain Malaysia yang sempat berkarier di Indonesia, Safee Sali, yang dinilai cukup sukses saat membela Pelita Jaya.

Menurut Majoriti, berkarier di Indonesia bisa menjadi pilihan alternatif bagi Safawi Rasid dan Akhyar Rashid ketimbang bertahan di JDT FC yang memiliki tingkat persaingan tinggi dalam memperebutkan tempat di tim inti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini