Terdepak, Erwin Ramdani Dapat Support dari Para Pemain Persib

Terdepak, Erwin Ramdani Dapat Support dari Para Pemain Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Kehadiran Erwin Ramdani di skuad Persib Bandung sepertinya masih cukup membekas bagi para pemain lain di skuad Maung Bandung.

Setelah dipastikan tidak berseragam Persib Bandung di musim depan, Erwin Ramdani tetap mendapatkan dukungan dari rekan-rekan di Persib Bandung.

Dukungan itu disampaikan sejumlah pemain Persib Bandung melalui unggahan Instagram Stories-nya. Bahkan unggahan tersebut diposting ulang oleh Erwin Ramdani dalam Instagramnya.

Baca Juga : Persib Dirumorkan Bidik Pemain Keturunan Mali-Indonesia, Siapa Dia?

"Sukses terus a dimanapun," ujar Robi Darwis,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sukses terus Wiiing," kata Achmad Jufriyanto.

"Sukses di club barunya aa," tulis Kakang Rudianto.

Dukungan tesebut tak hanya diutarakan sejumlah para pemain Persib saja. Erwin juga mengunggah ulang unggah dukungan bek sayap Persita yang sempat berseragam Persib, yakni Mario Jardel.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar

"Sukses terus di klub barunya aa." tulis Jardel.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Erwin Ramdani merupakan pemain yang tak mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Persib. Desas-desus hengkangnya Erwin sebenarnya sudah tersendus sejak lama, mengingat minimnya menit bermain.

Kepastian tersebut membuat nama Erwin Ramdani digadang-gadang akan memperkuat tim Liga 1 lainnya. Santer terdengar, Erwin akan menyebrang ke klub PSS Sleman, karena sebelumnya unggahan Instagram ucapan terima kasih dari Persib selalu menyebutkan daerah Sleman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini