Persib Dirumorkan Bidik Pemain Keturunan Mali-Indonesia, Siapa Dia?

Persib Dirumorkan Bidik Pemain Keturunan Mali-Indonesia, Siapa Dia? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor pemain yang dibidik Persib Bandung terus bergulir. Setelah diisukan akan kembali memboyong Hariono dan striker Timnas Malaysia, Safawi Rasid, kini Persib dikaitkan dengan pemain keturunan Mali-Indonesia.

Rumor yang berkembang menyebutkan Persib saat ini, tengah mencari sosok striker pelapis untuk David da Silva yang musim lalu, tenaganya sangat diporsir.

Adalah Usman Diarra yang mendadak muncul di bursa transfer Persib Bandung. Bahkan banyak rumor menyebutkan bahwa Persib memiliki ketertarikan terhadap Usman Diarra.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar

Rumor kepindahan Usman Diarra ke Persib Bandung juga sudah ramai di jagat maya. Terlebih Usman Diarra disebut bisa menjadi pelapis dari David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun nama Usman Diarra terdengar asing bagi publik sepak bola Bandung. Hal itu dikarenakan pemain keturunan Mali-Indonesia itu tak bermain di Indonesia, melainkan di klub Taiwan bersama Hang Yuan FC.

Pemain berpaspor Indonesia itu sempat tampil di Taiwan selama 30 menit di kasta tertinggi sepak bola Taiwan. Posturnya yang tinggi disebut cukup layak gabung Persib di musim ini.

Sebelum ke Taiwan, Usman sebenarnya sempat malang melintang di klub Liga 2. Penyerang berusia 25 tahun itu sempat membela PSKC Cimahi, Nusantara United FC, dan Kalteng Putra.

Baca Juga : Bukan Persib, Media Malaysia Sebut Klub Ini Berpeluang Dapatkan Safawi Rasid

Tak hanya Usman, nama Safawi Rasid dan Hariono juga disebut masuk radar Persib. Apalagi kemampuan keduanya sudah tak diragukan lagi dan banyak pihak menilai keduanya masih pantas berseragam tim Maung Bandung.

Banyaknya rumor yang muncul di jendela transfer kali ini, Persib meminta Bobotoh bersabar. Pasalnya saat ini Persib masih terus berupaya untuk memenuhi pemain rekomendasi dari tim pelatih.

"Gak tahu tunggu aja. Kalian denger rumor-rumor yang gak jelas lah. Nanti kalau salah gimana," ujar Teddy belum lama ini.

Sebelumnya, Persib secara resmi sudah mendatangkan dua pemain baru yang beroperasi di sektor sayap. Kedua pemain tersebut Ryan Kurnia dan Edo Febriansah. Menarik dinantikan siapa pemain selanjutnya yang akan didatangkan Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini