Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar Pemain Timnas Indonesia kontra Curacao pada laga FIFA Match Day. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Vietnam dan Irak pada putaran final Piala Asia 2023 Qatar.

Hasil drawing yang dilaksanakan AFC pada Kamis, 11 Mei 2023, menurut sejumlah pihak membuat Indonesia di atas kertas menjadi tim terlemah di Grup D.

Meski demikian, tentu tak ada yang tahu apa yang akan terjadi karena bisa Indonesia membalikan semua prediksi seperti saat menyingkirkan Kuwait di babak kualifikasi putaran tiga.

Baca Juga : Bukan Persib, Media Malaysia Sebut Klub Ini Berpeluang Dapatkan Safawi Rasid

Ketika itu, Indonesia secara mengejutkan mengandaskan Kuwait yang menjadi tuan rumah Grup A babak kualifikasi Piala Asia 2023 dengan skor 1-2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sempat kalah 0-1 dari Yordania, Indonesia akhirnya memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia 2023 setelah mengalahkan Nepal dengan skor telak 7-0 di laga terakhir.

Di putaran final Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar mulai 12 Januari 2024 mendatang, Indonesia akan mengawali perjuangan dengan meladeni Irak pada 15 Januari 2023.

Baca Juga : Timnas Indonesia Satu Grup dengan Jepang, Irak dan Vietnam, Shin Tae-yong Bilang Begini

Berikut jadwal lengkap pertandingan Indonesia di Grup D Piala Asia 2023:

15 Januari 2024 - INDONESIA vs Irak

19 Januari 2024 - Vietnam vs INDONESIA

23 Januari 2024 - Jepang vs INDONESIA.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini