Bukan Persib, Media Malaysia Sebut Klub Ini Berpeluang Dapatkan Safawi Rasid

Bukan Persib, Media Malaysia Sebut Klub Ini Berpeluang Dapatkan Safawi Rasid Safawi Rasid. (johorsoutherntigers.my)

REPUBLIK BOBOTOH - Media Malaysia terus menggoreng isu kepindahan striker tim nasional mereka, Safawi Rasid ke Indonesia yang dikaitkan dengan Persib Bandung.

Selain Persib, media Malaysia juga merumorkan Safawi Rasid dibidik oleh Persija Jakarta dan PSM Makassar. Nasib penyerang berusia 26 tahun tersebut, sampai sekarang masih tidak jelas setelah habis masa pinjam di klub Thailand, Ratchaburi.

Selain dikabarkan bakal kembali membela klub pemiliknya, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC, Safawi Rasid juga dihubungkan dengan klub Liga Super Malaysia lainnya.

Baca Juga : Timnas Indonesia Satu Grup dengan Jepang, Irak dan Vietnam, Shin Tae-yong Bilang Begini

Seperti dilaporkan laman media Malaysia, malaysiagazette, pada Kamis 11 Mei 2023, Safawi Rasid berpotensi kembali ke JDT FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tahu dia kurang selesa di sana (Thailand). Ada ura-ura (rumor) yang mengatakan Safawi Rasid nak balik sini (JDT). Tetapi tengok dulu. Saya pun belum membuat keputusan," kata pemilik Johor Darul Ta’zim (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

Lantas, Malaysiagazette juga menyebut Safawi Rasid berpeluang 'pulang' kampung ke kota kelahirannya, Terengganu, di mana saat ini menempatkan Terengganu FC sebagai wakil di kompetisi kasta tertinggi Liga Malaysia.

Baca Juga : Ketum PSSI Apresiasi Respons Cepat Polri Soal Jadwal dan Konsep Pengamanan Baru Liga 1 2023/2024

"Satu lagi kelab Liga Malaysia iaitu Terengganu juga berminat untuk membawa pulang Safawi bagi memperkuatkan pasukan untuk mengharungi baki saingan musim 2023," tulis Malaysiagazette.

Sebelumnya Direktur Persib, Teddy Tjahjono menyanggah kabar adanya ketertarikan Persib kepada Safawi Rasid. Apalagi sampai sekarang belum ada kepastian terkait regulasi pemain asing yang kabarnya bakal ditambah jadi 5+1 (AFC).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini