Resmi Berseragam Persib Bandung di Musim Depan, Ini Tekad I Putu Gede

Resmi Berseragam Persib Bandung di Musim Depan, Ini Tekad I Putu Gede I Putu Gede Juni Antara bertekad bawa Persib Juara Liga 1. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, I Putu Gede Juni Antara mengaku senang karena akhirnya bisa menuntaskan proses untuk menjadi bagian dari Persib pada musim depan.

Menurut I Putu Gede, bergabung dengan tim Persib merupakan sebuah penghormatan dan akan dimanfaatkan secara maksimal.

Banyak target yang diungkapkan I Putu Gede setelah gabung Persib. Akan tetapi target terbesarnya setelah gabung tim Maung Bandung adalah mengantarkan tim barunya itu meraih gelar juara di musim berikutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Beri Perlakuan Berbeda untuk I Putu Gede Juni Antara

Pemain berusia 27 tahun itu menambahkan, Persib merupakan tim kuat di Indonesia. Ia mewajari apabila Persin memiliki target juara di setiap musimnya.

Itu menjadi salah satu daya tarik yang membuatnya ingin bergabung dengan Persib.

Apalagi ia sepakat untuk menandatangani kontrak dengan Pangeran Biru dengan durasi 2 tahun.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Beberkan Alasan Persib Rekrut I Putu Gede dengan Kontrak 2 Tahun

Persib adalah tim besar dan sangat tangguh di setiap tahunnya. Jadi saya sangat tertarik untuk bergabung dengan Persib,” kata Putu Gede, Sabtu 13 Mei 2023.

Sebelum memperkenalkan eks pemain Bhayangkara FC tersebut, Persib sudah lebih dulu memperkenalkan dua pemain lainnya. Mereka ialah Ryan Kurnia dari Persikabo dan Edo Febriansah dari RANS Nusantara FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini