Sosok Lain yang Bikin I Putu Gede Semakin Bulat Berlabuh di Persib Bandung

Sosok Lain yang Bikin I Putu Gede Semakin Bulat Berlabuh di Persib Bandung Faktor pelatih Luis Milla menjadi alasan kuat bagi I Putu Gede Juni Antara berlabih di Persib Bandung. (Instagram @putu_gede_official)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain baru Persib Bandung, I Putu Gede Juni Antara secara terang-terangan mengungkapkan ada hal penting yang mempengaruhi keputusannya untuk hijrah ke tim Persib Bandung.

I Putu Gede mengaku setidaknya ada dua hal membuat keputusannya semakin bulan untuk membela Persib.

Faktor pertama ialah label tim Persib Bandung yang merupakan tim besar di Liga Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Wilujeng Sumping Lagi, Persib Resmi Perkenalkan I Putu Gede Juni Antara

Baginya, bergabung dengan Persib Bandung merupakan kebanggaan sekaligus tantangan karena Persib selalu memiliki target tinggi di setiap musimnya.

Persib adalah tim besar dan sangat tangguh di setiap tahunnya. Jadi saya sangat tertarik untuk bergabung dengan Persib,” kata Putu Gede, Sabtu 13 Mei 2023.

Selain itu, sosok Luis Milla diakuinya yang memperkuat keputusannya untuk menerima pinangan Persib. Kebersamaan dengan Persib pun akan membuat suasana baru bagi Putu Gede dalam karier sepakbolanya di Indonesia.

Baca Juga: Resmi Berseragam Persib Bandung di Musim Depan, Ini Tekad I Putu Gede

“Beliau adalah pelatih yang sangat pintar dan memiliki energi sangat positif ke pemain,” ucapnya.

I Putu Gede Juni Antara sepakat gabung Persib denhan durasi kontrak dua tahun lamanya. Pria berdarah Bali itu menjadi rekrutan ketiga Persib dalam menatap kompetisi musim 2023/2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini