I Putu Gede Siap Bersaing Demi Dapatkan Kepercayaan Luis Milla di Skuat Utama Persib Bandung

I Putu Gede Siap Bersaing Demi Dapatkan Kepercayaan Luis Milla di Skuat Utama Persib Bandung I Putu Gede Juni Antara. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya secara resmi memperkenalkan I Putu Gede Juni Antara sebagai pemain barunya untuk mengarungi kompetisi musim 2023/2024.

Keputusan bergabungnya I Putu Gede Juni Antara disampaikan Persib Bandung pada Sabtu, 13 Mei 2023.

I Putu Gede menjadi rekrutan ketiga Persib Bandung dalam menatap kompetisi musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Resmi Berseragam Persib Bandung di Musim Depan, Ini Tekad I Putu Gede

Sebelumnya Persib sudah lebih dulu memperkenalkan dua pemain lainnya. Mereka ialah Ryan Kurnia dari Persikabo dan Edo Febriansah dari RANS Nusantara FC.

Namun uniknya, ketiga rekrutan Persib tersebut memiliki tipikal tak jauh berbeda. Ketiganya beroperasi di sektor flank, padahal sebelum ketiganya datang, Maung Bandung sudah memiliki stok pemain sayap yang cukup gemuk.

Di musim lalu, setidaknya ada tujuh pemain yang bisa beroperasi di sektor serupa dengan I Putu Gede. Mereka adalah Frets Butuan, Febri Hariyadi, Eriyanto, Kakang Rudianto, Henhen Herdiana, David Rumakiek, dan Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga: Sosok Lain yang Bikin I Putu Gede Semakin Bulat Berlabuh di Persib Bandung

Meski persaingan di skuat Persib semakin ketat dengan kehadirannya, pemain berusia 27 tahun itu mengaku tak terbebani.

Bahkan ia sangat siap untuk bersaing secara sehat dengan rekan setimnya, demi bisa menjawab harapan Bobotoh dalam meraih hasil terbaik dalam setiap laga.

“Persaingan dalam tim itu biasa. Yang terpenting tim itu meraih hasil positif. Mudah-mudahan bisa saling mendukung dan sama-sama meraih hasil yang positif,” kata I Putu Gede kepada awak media pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Bergabungnya I Putu Gede menambah deretan pemain berdarah Bali di kubu Maung Bandung. Sebelumnya, Persib sempat memiliki I Gusti Ngurah Bayu Sutha di tahun 2007 dan I Made Wirawan pada tahun 2012 hingga 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini