Peluang Persib Boyong Pemain asal Aceh Cukup Terbuka

Peluang Persib Boyong Pemain asal Aceh Cukup Terbuka Zulfiandi (kanan). (Foto: Madura United FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah I Putu Gede Juni Antara, bobotoh kini menantikan siapa pemain selanjutnya yang akan gabung dengan Persib Bandung.

Sejumlah nama pemain lokal dan asing disebut-sebut masuk daftar belanja Persib di bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Salah satu nama yang belakangan santer dikabarkan dibidik Persib adalah eks gelandang Madura United FC, Zulfiandi.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Persib setelah Eks Bali United Merapat

Zulfiandi saat ini, berstatus bebas transfer setelah resmi berpisah dengan dengan Laskar Sape Kerrab pada 6 Mei 2023 lalu. Itu artinya, bagi klub mana pun, sangat terbuka peluang untuk mendapatkan tanda tangan Zulfiandi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terimakasih sudah berjuang bersama selama 4 musim ini. Tentu bukanlah waktu yang singkat. perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Sukses selalu bang @zulfiandi_" tulis akun Instagram Madura United.

Zulfiandi adalah pemain kelahiran Bireuen, Aceh, pada 17 Juli 1995, yang memulai karier di klub asal kota kelahirannya PSSB Bireuen.

Zulfiandi sempat membela Surabaya United yang kini bernama Bhayangkara FC, lalu pindah ke Sriwijaya FC dan tahun 2019 memutuskan gabung Madura United.

Baca Juga : Daftar Sementara Pemain Persib di Liga 1 Musim 2023-2024

Rumor Zulfiandi masuk daftar bidikan Persib tak lepas dari kiprahnya bersama Timnas Indonesia U-23 di era Luis Milla Aspas.

Luis Milla isunya menyodorkan sejumlah nama pemain yang pernah jadi anak asuhnya ketika menangi Timnas Indonesia.

Dua mantan anak asuh Luis Milla yang didatangkan Persib sejak pelatih asal Spanyol tersebut mengendalikan tim adalah Rezaldi Hehanusa dan I Putu Gede Juni Antara.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini