Bek Bali United Ini Dianggap Lempar Kode ke Persib

Bek Bali United Ini Dianggap Lempar Kode ke Persib Momen saat Jajang Mulyana membobol gawang Kaya FC di laga AFC Cup 2022. (MO Bali United)

REPUBLIK BOBOTOH - Dari rumor akhirnya menjadi kenyataan, I Putu Gede Juni Antara resmi gabung ke Persib Bandung dengan durasi kontrak selama dua tahun hingga 2025 mendatang.

Sehari sebelum diumumkan gabung Persib pada Sabtu, 13 Mei 2023, Putu Gede sudah menyampaikan perpisahan kepada Bhayangkara FC lewat unggahan di media sosial Instagram.

"Terima kasih bhayangkara fc. 7 musim bukanlah waktu yg singkat,banyak cerita dan banyak kenangan,tapi inilah perjalanan hidup yg harus dilalui,setiap pertemuan psti akan ada perpisahan, Sukses selalu bhayangkara fc." tulis Putu Gede di akun Instagramnya.

Baca Juga : Peluang Persib Boyong Pemain asal Aceh Cukup Terbuka

Setelah memutuskan pergi dari Bhayangkara FC dan memilih gabung Persib, sejumlah rekan seprofesinya menyampaikan selamat kepada Putu Gede.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari sejumlah pemain yang menulis ucapan selamat kepada Putu Gede, ada satu yang menarik perhatian netizen, khususnya bobotoh.

Adalah komentar dari bek Bali United FC, Jajang Sukmara yang menulis: "Wilujeng sumping broooh." tulis Jajang Mulyana dengan akun Instagram, @j.mulyana10.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Persib setelah Eks Bali United Merapat

Rupanya komentar Jajang Mulyana tersebut dianggap sebagai kode pemain asal Sumedang itu, bakal menyusul Putu Gede ke Persib.

"@j.mulyana10 kode a, sakantenan sareng aa na," tulis akun @yusuf_ginanjar_s. "@j.mulyana10 hayu atuh ah balik getih sunda teh," tulis akun @chp_1908. "@j.mulyana10 sareng aa na sakantenan ka Bandung wk," tulis akun @abangsyehran.

Jamul, sapaan Jajang Mulyana, sempat beberapa musim main bareng dengan Putu Gede di Bhayangkara FC. Keduanya turut andil membawa The Guardian jadi juara Liga 1 musim 2017.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini