TERPOPULER: Kode-kodean Pelatih yang Diduga Gabung Persib Hingga Teddy Tjahjono Reunian dengan Pelatih Asing

TERPOPULER: Kode-kodean Pelatih yang Diduga Gabung Persib Hingga Teddy Tjahjono Reunian dengan Pelatih Asing Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 13 Mei 2023.

Rumor pelatih yang diduga akan bergabung ke Persib Bandung bersama I Putu Gede Juni Antara.

Bos Persib, Teddy Tjahjono reuni dengan mantan pelatih asing Persib dan kabar mantan kiper Persib, Muhammad Natshir.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Diduga Lempar Kode, Pelatih Ini Gabung Persib Bandung Bersama Putu Gede Juni Antara?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Peluang fullback asal Bali, Putu Gede Juni Antara hijrah ke tim Persib Bandung semakin menguat dalam beberapa hari terakhir.

Setelah mengumumkan perpisahannya bersama Bhayangkara FC, kabar merapatnya Putu Gede Juni Antara ke Persib seolah diperkuat oleh unggahan seorang pelatih yang juga digosipkan akan merapat ke Persib.

Asisten pelatih RANS Nusantara FC, Bayu Eka Sari diduga memberikan 'kode' merapat ke Persib bersama Putu Gede Juni Antara.

2. Teddy Tjahjono Bertemu Mantan Pelatih Asing Persib, Ada Apa?

Terjadi pertemuan antara Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono dengan mantan pelatih asing Persib, Dejan Antonic.

Tidak diketahui dimana reuni kecil tersebut digelar, tetapi bila melihat dari suasananya, Teddy Tjahjono dan Dejan Antonic bertemu di sebuah cafe atau restoran.

Kabar pertemuan dua orang yang pernah bekerjasama di Persib tersebut diketahui melalui unggahan foto Dejan Antonic.

Dalam keterangan fotonya, Dejan Antonic menuliskan ngopi bareng dengan salah seorang teman baiknya.

"Coffee with my good friend Teddy ….Persib Bandung Fc ????????????????Hatur Nuhun," tulis Dejan Antonic, Sabtu 13 Mei 2023.

3. Muhammad Natshir Sudah Ambil Keputusan untuk Musim Depan

Muhammad Natshir mantap mengambil langkah terkait nasibnya musim depan. Mantan kiper Persib Bandung tersebut akan tetap mengawal gawang Dewa United pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Muhammad Natshir resmi memperpanjang kontranya dengan klub berjuluk Tangsel Warrior. Penampilannya yang cukup mengesankan, menjadi alasan Dewa United untuk menambah masa bakti eks kiper Arema FC tersebut.

"Deden (Natshir) bisa dibilang salah satu pemain yang tampil cukup baik pada musim lalu. Atas rekomendasi tim pelatih, tenaganya memang masih dibutuhkan untuk musim depan," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara dikutip dari laman resmi Dewa United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini