Muhammad Natshir Sudah Ambil Keputusan untuk Musim Depan

Muhammad Natshir Sudah Ambil Keputusan untuk Musim Depan Kiper Dewa United, Deden Natshir. (MO Dewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Muhammad Natshir mantap mengambil langkah terkait nasibnya musim depan. Mantan kiper Persib Bandung tersebut akan tetap mengawal gawang Dewa United pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Muhammad Natshir resmi memperpanjang kontranya dengan klub berjuluk Tangsel Warrior. Penampilannya yang cukup mengesankan, menjadi alasan Dewa United untuk menambah masa bakti eks kiper Arema FC tersebut.

"Deden (Natshir) bisa dibilang salah satu pemain yang tampil cukup baik pada musim lalu. Atas rekomendasi tim pelatih, tenaganya memang masih dibutuhkan untuk musim depan," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara dikutip dari laman resmi Dewa United.

Baca Juga : Persib Dirumorkan Bidik Pemain Keturunan Mali-Indonesia, Siapa Dia?

Muhammad Natshir didatangkan Dewa United dari Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini kerap menjadi pilihan utama pelatih di bawah mistar gawang. Hal tersebut tak lepas dari pengalaman Muhammad Natshir di kancah sepak bola tanah air.

Meskipun sempat absen panjang karena cedera patah tulang kaki saat masih membela Persib, Muhammad Natshir mampu menunjukan performa terbaiknya bersama Dewa United.

Total Natshir bermain sebanyak 30 laga musim ini dengan rincian 2700 menit. Natshir pun menjadi pemain Dewa United FC dengan menit bermain terbanyak kedua setelah Risto Mitrevksi.

Satu hal yang paling diingat dari seorang Muhammad Natshir yaitu ketika menggagalkan eksekusi penalti Makan Konate di menit akhir sekaligus mengamankan kemenangan Dewa United FC atas tuan rumah RANS Nusantara FC.

Baca Juga : Pemain Jebolan Garuda Select Berharap Bisa Perkuat Persib

"Bismillah," tulis kiper yang akrab disapa Deden, seraya mengunggah video kabar perpanjangan kontrak Dewa United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini