Pemain Jebolan Garuda Select Berharap Bisa Perkuat Persib

Pemain Jebolan Garuda Select Berharap Bisa Perkuat Persib Tim Persib Bandung. (liga

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Persib Bandung menjadi daya tarik tersendiri bagi pesepakbola muda. Banyak dari mereka yang berharap bisa menembus skuad Persib saat memulai karir sepak bola profesionalnya.

Hal tersebut juga dirasakan pemain jebolan Garuda Select, Muhammad Darel Valentino. Ia baru saja rampung menyelesaikan program Garuda Select V selama 6 bulan di Inggris.

Pemain yang kini memperkuat Persib U-18 ini berharap, ilmu yang didapatnya di Garuda Select bisa membawanya tembus skuad Persib suatu saat nanti.

Baca Juga : Ezra Walian Tampil dengan Gaya Baru, Netizen Kaget

"Saya sangat bersyukur bisa mengembangkan diri melalui program yang diberikan tim pelatih Garuda Select," ungkap Muhammad Darel Valentino.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya percaya itu semua akan bermanfaat. Saya berharap dengan ilmu ini bisa menembus tim senior suatu hari nanti," harapnya.

Muhammad Darel Valentino sendiri mengaku bangga bisa turut serta dalam program tersebut.

"Sangat bangga mendapat kesempatan mengikuti program Garuda Select. Suasana kekeluargaan yang terjalin selama di sana juga tidak akan pernah saya lupakan," ungkapnya.

Darel menjadi satu-satunya pemain Maung Ngora yang bergabung dalam program Garuda Select V.

Baca Juga : Angin Segar, Ketua Umum PSSI Sampaikan Kabar Baik Soal Kompetisi Liga 1 Musim Depan

Sebelumnya, Kakang Rudianto, Ferdiansyah dan Ridwan Ansori yang berada di skuad utama PERSIB, pernah mencicipi kerasnya persaingan dengan pemain-pemain di dataran Inggris.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini