Begini Cara Pemain Muda Persib Jaga Fisik, Mental, dan Pikiran Selama Libur

Begini Cara Pemain Muda Persib Jaga Fisik, Mental, dan Pikiran Selama Libur Pemain muda Persib, Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang bertahan Persib Bandung, Robi Darwis sangat antusias menatap latihan perdana timnya jelang kompetisi musim 2023/2024.

Ada banyak persiapan yang disiapkan Robi Darwis dalam menghadapi sesi latihan perdana bersama Persib Bandung yang rencananya digelar awal Juni mendatang.

Selain mental dan fisik, Robi Darwis juga menjaga pola pikirnya untuk tetap positif. Ditambah lagi, ia juga tetap menjaga kebugaran selama tim berlibur.

Baca Juga : 4 Pemain Muda Persib Harga Pasarnya Melejit, Siapa Saja?

Bahkan Robi Darwis memilih untuk tak sepenuhnya berlibur dan tetap melakukan latihan secara pribadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk kondisi fisik latihan perdana ya tentunya sangat siap, dari segi mental fisik, pikiran, karena Robi sendiri di waktu libur panjang ini tidak semata mata libur full," ujar pria asal Cianjur itu pada Senin, 15 Mei 2023.

Selama pekan pertama libur, ia menegaskan lebih memberi ruang untuk menikmatinya dan mengenyampingkan latihan. Baginya hal itu merupakan pemeliharaan yang baik demi menjaga pola pikirnya untuk tetap terjaga.

"Robi paling ambil minggu pertama untuk have fun, lebih ke, bukan melepaskan sepenuhnya sepak bola ya, tapi lebih ke tidak terlalu memikirkan sepak bola seminggu awal," tambahnya.

Setelah memanfaatkan waktu liburnya di pekan pertama libur, Robi Darwis memulai latihan dengan insensitas menanjak di pekan kedua. Ia juga berusaha mengoptimalkan kekurangannya di musim lalu dengan memulai latihan mandiri selama waktu berlibur.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Persib setelah Eks Bali United Merapat

"Setelah seminggu awal libur, Robi sudah mulai mempersiapkan latihan fisik, mental, otot, teknik, dan mengevaluasi kekuarangan robi apa di musim lalu, dan bukan hanya akan Robi perbaiki lagi tapi, lebih jauh lebih baik lagi di musim ini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini