Eks Persib Akan Tampil di Laga Amal 'Legends of Europe' Hadapi Bayern Munchen Legends

Eks Persib Akan Tampil di Laga Amal 'Legends of Europe' Hadapi Bayern Munchen Legends Ilustrasi (Kelvin Stuttard/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebuah pertandingan amal sekaligus mengenang mendiang Gianluca Vialli akan digelar di Stamford Bridge, 9 September 2023 mendatang.

Dua tim papan atas Eropa, Chelsea dan Bayern Munchen akan menurunkan skuad legend di laga tersebut.

Mengutip laman resmi Bayern Munchen, sederet nama-nama beken masa lalu seperti Giovane Elber hingga Cloudio Pizzaro akan tampil bersama Die Roten.

Baca Juga : Daftar Sementara Pemain Persib di Liga 1 Musim 2023-2024

Sementara Chelsea akan diperkuat sederet nama beken yang menyabet trofi Liga Champions 2012 dan pemain legend lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari daftar nama pemain yang sudah dirilis, John Terry, Gianfranco Zola, Carlo Cudicini, hingga Claude Makelele dikabarkan akan ikut serta.

Bahkan mantan pemain Persib, Michael Essien dikabarkan akan tampil di laga bertajuk 'Legends of Europe'

Pada laga amal tersebut, London Barat akan ditukangi pelatih yang membawa trofi Si Kuping Besar ke London, Roberto Di Matteo.

"Legenda Chelsea akan kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak 2018 untuk menghadapi Bayern Legends," demikian keterangan yang dirilis Chelsea dalam website resminya.

"Pertandingan ini untuk mengenang mendiang Gianluca Vialli dan hasil pertandingan akan dibagikan ke The Chelsea Foundation dan The Royal Marsden Cancer Charity yang mendukung pekerjaan The Royal Marsden NHS Foundation Trust," keterangan lanjutan yang disampaikan.

Baca Juga : Luis Milla di Mata I Putu Gede Juni Antara, Begini Katanya

Chelsea juga mengumumkan, tiket pertandingan sudah bisa dipesan secara online di website resmi klub.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini