Tetap Main di Liga 1 Musim Depan, Petinggi Arema FC Bocorkan Klub Baru Adilson Maringa

Tetap Main di Liga 1 Musim Depan, Petinggi Arema FC Bocorkan Klub Baru Adilson Maringa Teja Paku Alam berduel dengan kiper Arema Adilson Maringa di detik-detik akhir pertandingan Arema vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang asal Brasil, Adilson Maringa resmi berpisah dengan Arema FC. Kontraknya dengan Singo Edan dipastikan berakhir pada kompetisi musim ini.

Adilson Maringa pun dikabarkan akan tetap bermain di kompetisi Liga 1 musim depan. Manajer Arema FC Wibie Dwi Andriyas membocorkan klub yang akan diperkuatnya musim 2023/2024.

Adilson Maringa sendiri dikonfirmasi tengah pulang kampung ke negaranya, Brasil. Namun Adilson Maringa sendiri disebut-sebut sudah deal dengan tim barunya.

Baca Juga : Bocoran Format Liga 1 Musim 2023-2024, Berubah Lagi?

"Sergio (Sergio Silva) memang pulang ke negaranya, ia ingin pulang kampung. Sergio, dan Maringa, Maringa ke Bali."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia sudah WA (WhatsApp), sempat kembali lagi, sekarang sudah deal dengan Bali (Bali United)," ucap Wibie Dwi Andriyas dikutip dari Okezone, Ahad 14 Mei 2023.

Kabar merapatnya Adilson Maringa ke Bali United memang cukup berdasar. Bali United baru saja kehilangan kiper utamanya, Nade Argawinata yang memilih pulang ke Borneo FC.

Sementara Adilson Maringa sempat beberapa kali merasakan dinginnya bangku cadangan Arema FC.

Baca Juga : Luis Milla Dapatkan I Putu Gede, Mantan Gelandang Madura United Selanjutnya?

Pada musim lalu, Adilson Maringa tampil sebanyak 27 kali dengan total kemasukan 32 gol dan 8 kali nirbobol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini