Marc Klok: Ini Adalah Tantangan

Marc Klok: Ini Adalah Tantangan Marc Klok. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok menilai perjuangan Indonesia amatlah berat dalam menatap Piala Asia 2023 di Qatar.

Menurut Marc Klok, Timnas Indonesia berada dalam grup yang kuat dan itu menjadi hal yang akan menyulitkan bagu timnya.

Hasil drawing Piala Asia 2023 di Doha, Qatar beberapa waktu lalu, Timnas Indonesia berada di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

Baca Juga : Peluang Persib Boyong Pemain asal Aceh Cukup Terbuka

Ketiga negara ini memiliki peringkat dunia dan Asia yang jauh lebih baik ketimbang Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti Piala Asia satu grup sangat kuat dan berat juga tapi ini juga ada kesempatan untuk Indonesia untuk kasih tahu negara lain di Asia kita siapa kita main seperti apa," ujar Marc Klok belum lama ini.

Meski berat, ia optimis timnya tak akan gentar menghadapi tim manapun. Apalagi skuad Indonesia dinilainya selalu memiliki tekad yang kuat untuk bekerja keras demi mendapatkan hasil terbaik.

"Punya hasil terbaik lawan negara terbaik juga kita harus fokus dan kerja keras," tambahnya.

Tak hanya itu, beratnya ajang ini akan menjadi tantangan bagi sepak bola Indonesia yang tengah berprogres menjadi lebih baik.

Pria kelahiran Amsterdam, Belanda itu berharap Timnas Indonesia bisa menampilkan permainan terbaiknya di ajang tersebut.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Final Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand

"Ini adalah tantangan dan saya suka sekali tantangan untuk kembangkan kemampuan sama, memperbaiki posisi negara, semoga kita bisa bekerja dengan baik." tutup Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini