Inikah Pemain Selanjutnya yang Akan Dicoret Persib?

Inikah Pemain Selanjutnya yang Akan Dicoret Persib? David Rumakiek dibantu tongkat saat hadir di latihan Persib, Jumat 18 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah dipastikan tak melanjutkan hubungan kerja dengan Bayu Fiqri dan Erwin Ramdani, Persib membuka peluang untuk kembali mencoret pemainnya.

Terdapat nama-nama yang santer akan hengkang dari Persib Bandung, salah satunya full back asal Papua, yakni David Rumakiek.

Rumor kepergian David Rumakiek muncul seiring dengan minimnya menit bermain. Apalagi David juga harus berkutat dengan cedera parah saat berlatih dengan Persib hingga melewatkan banyak pertandingan.

Baca Juga : Teddy Jawab Rumor Persib Bakal Datangkan Gerbong Pemain dari Spanyol

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pria kelahiran Jayapura itu harus menepi akibat cedera Anterior Crucuiate Ligament (ACL).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks pemain Persipura itu diperkirakan harus beristirahat selama enam hingga sembilan bulan kedepan, setelah operasi yang dijalaninya pada November tahun lalu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa memberikan kejelasan terkait masa depan David Rumakiek di Persib.

Pasalnya saat ini, David masih memulihkan kondisi kebugarannya untuk bisa kembali ke lapangan secara penuh.

Baca Juga : Tatap Final SEA Games, Beckham Abaikan Situasi di Kursi Pelatih Thailand

"Masih cedera memang belum ada kepastian," ujar pria berkacamata itu kepada awak media pada Senin, 15 Mei 2023.

Disinggung soal kontraknya, Teddy menjelaskan bahwa pemain berusia 23 tahun itu memiliki kontrak satu tahun. Hanya saja semua kemungkinan masih bisa terjadi di setiap harinya dalam jendela transfer.

"Saya kurang ingat tapi kalau gak salah setahun. Ditunggu aja," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini