Soal Perkara Ini, Robi Darwis tak Peduli

Soal Perkara Ini, Robi Darwis tak Peduli Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang bertahan Persib Bandung, Robi Darwis memprediksi persaingan demi mendapatkan tempat di skuad utama Maung Bandung akan lebih berat dibanding musim sebelumnya.

Pasalnya Robi Darwis yakin Persib Bandung akan terus membangun kekuatan terbaiknya di bursa transfer kali ini, dengan menambah pemain baru.

Meski secara persaingan lebih berat, Robi Darwis tak mau berbicara banyak akan persaingan di tim Persib Bandung. Menurutnya yang terpenting adalah bagaimana menunjukan kemampuannya secara maksimal, baik di dalam latihan maupun pertandingan.

Baca Juga : Yang Persib Tunggu-tunggu Akhirnya Terjawab, 2 Pemain Asing Baru Bakal Merapat

"Untuk persaingan, Robi tidak mau banyak berbicara, Robi tidak memikirkan persaingan dengan siapa dengan siapa tapi Robi lebih memikirkan bagaimana terus bekerja lebih, memberikan yang terbaik di latihan dan pertandingan," ujar pria asal Cianjur tersebut pada Senin, 15 Mei 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara kesempatan, ia tak mengetahui apakah tenaganya akan diberikan waktu bermain di musim depan atau tidak. Akan tetapi ia tetap akan berjuang secara maksimal demi mendapatkan menit bermain yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

"Walaupun Robi belum tau apakah akan diberi kesempatan atau tidak. Tapi Robi ingin, berambisi untuk memberikan yang terbaik dan Robi juga harus bisa lebih baik dari musim lalu," tambahnya.

Baca Juga : Sikap Persib Terkait Perubahan Format Kompetisi dan Penggunaan VAR di Liga 1 2023-2024

Disinggung soal menit bermain di musim lalu yang cukup banyak, Robi tak ingin jemawa dan tetap merasa tidak puas. Meskipun banyak pihak yang memberikan pujian atas kinerjanya, Robi akan tetap bekerja semakin kuat demi bisa berkontribusi lebih terhadap timnya.

"Meski musim lalu Robi dapat menit bermain ya gak cukup tapi itu tidak membuat Robi puas diri malah itu menjadikan suatu pecutan dan semangat lebih agar Robi bisa lebih baik dari musim lalu," katanya.

"Dan, berkontribusi lebih untuk Persib Bandung, harapannya untuk bisa juara. Sebelum kita kesana kita harus bekerja keras dulu terutama untuk robi pribadi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini