Ayah Beckham Sebut Pengorbanan Skuad Timnas U-22 Terbayar dengan Medali Emas SEA Games

Ayah Beckham Sebut Pengorbanan Skuad Timnas U-22 Terbayar dengan Medali Emas SEA Games Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Ayah kandung dari Beckham Putra Nugraha, Budi Nugraha sangat bangga dengan perjuangan seluruh pemain Timnas Indonesia U-22 yang berhasil meraih medali emas di ajang SEA Games cabang olah raga sepak bola.

Bagi Budi Nugraha, kemenangan ini buah dari perjuangan keras yang dilakukan semua pemain yang sudah mengorbankan banyak momen berharga.

Budi mengatakan, pencapaian Timnas Indonesia di ajang SEA Games cukup mengobati perjuangan anaknya yang harus mengorbankan untuk tak berkumpul bersama keluarga saat hari raya Idulfitri.

Baca Juga : Beckham Cetak Sejarah Emas di SEA Games 2023, Begini Reaksi Keluarganya

Kala itu Beckham terpaksa tak bisa berkumpul bersama keluarga karena harus mengikuti pemusatan latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Budi menambahkan, pengorbanan anaknya juga berhasil membuahkan hasil sekaligus mencatatkan sejarh di ajang SEA Games. Terlebih Indonesia sempat absen meraih medali emas di ajang tersebut selama 32 tahun.

"Ya saya sangat terobati karena walaupun perjuangan Beckham engga berkumpul saat berlebaran dengan keluarga karena ada TC di Jakarta tapi Alhamdulilah dengan merebut medali emas ini, 32 tahun yah kita baru juara kembali," ujar Budi di kediamannya pada Selasa, 16 Mei 2023.

Baca Juga : Jiwa Patriotisme Antar Timnas Indonesia Raih Medali Emas di Ajang SEA Games 2023

"Saya juga sangat bersyukur kepada Allah SWT dan ini sejarah dan tercatat nama Beckham Putra Nugraha asa Persib Bandung,"

Budi juga bersyukur karena Beckham akhirnya bisa diturunkan dan mencatatkan namanya di papan skor. Baginya gol yang dicetak Beckham amatlah berarti karena sebagai penegas untuk meraih medali emas di ajang SEA Games kali ini.

"Alhamdulillah Beckham Putra masuk dan ada perubahan bisa menambah gol, Beckham juga menambah 1 gol, Beckham juga sangat bahagia, saya juga bahagia," imbuhnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini