Beckham Cetak Sejarah Emas di SEA Games 2023, Begini Reaksi Keluarganya

Beckham Cetak Sejarah Emas di SEA Games 2023, Begini Reaksi Keluarganya Aksi Beckham Putra Nugraha di laga Indonesia vs Kamboja. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Rasa bangga tengah dirasakan keluarga dari Beckham Putra Nugraha yang melihat anggota keluarganya berhasil mencatatkan sejarah di ajang SEA Games 2023.

Apalagi di laga final perebutan medali emas cabor sepak bola SEA Games 2023, kontra Thailand U-22, Beckham berhasil menutup pesta gol Timnas Indonesia U-22 dengan skor akhir 5-2.

Ayah dari Beckham Putra Nugraha, Budi Nugraha menilai laga final SEA Games ini cukup memacu jantung bagi masyarakat Indonesia. Apalagi masyarakat Indonesia sempat dibuat cemas usai Thailand berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 di menit 90+7.

Baca Juga : Jiwa Patriotisme Antar Timnas Indonesia Raih Medali Emas di Ajang SEA Games 2023

beruntungnya di babak perpanjangan waktu, mental Timnas Indonesia tetap terjaga. Sekalipun itu pertandingan sempat terhenti beberapa saat karena adanya kericuhan yang menyebabkan hujan kartu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan sangat menegangkan dan dramatis sekali karena di akhir, babak perpanjangan waktu di awal, ada keributan, terus ada banyak hujan kartu lah di menit-menit akhir," ujar Budi di kediamannya pada Selasa, 16 Mei 2023.

Budi juga bersyukur karena Beckham akhirnya bisa diturunkan dan mencatatkan namanya di papan skor. Baginya gol yang dicetak Beckham amatlah berarti karena sebagai penegas untuk meraih medali emas di ajang SEA Games kali ini.

Baca Juga : Masuk Buku Sejarah dan Jadi Trending Topic, Beckham Putra Kini Sejajar dengan Legenda Persib Robby Darwis

"Alhamdulillah Beckham Putra masuk dan ada perubahan bisa menambah gol, Beckham juga menambah 1 gol, Beckham juga sangat bahagia, saya juga bahagia," imbuhnya.

Meski terkesan terlambat dengan masuknya Beckham, Budi sangat menghormati keputusan dari Indra Sjafri. Apalagi Beckham juga berhasil memanfaatkan kesempatan yang diberikan pelatih dengan menciptakan gol di penghujung babak perpanjangan waktu.

"Ya kalau menurut saya pribadi terlambat karena pemain sudah pada lelah, dengan masuknya Beckham itu ada perubahan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini