Sempat Bantah Kabar I Putu Gede ke Persib, Teddy Tjahjono Beri Penjelasan

Sempat Bantah Kabar I Putu Gede ke Persib, Teddy Tjahjono Beri Penjelasan Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono akhirnya buka suara terkait kedatangan I Putu Gede Juni Antara yang sebelumnya disebut kabar tidak benar alias hoax olehnya.

"I Putu Gede, belum. Gak benar itu," ujar Teddy Tjahjono pada 8 Mei 2023 lalu.

Namun kemudian, I Putu Gede Juni Antara akhirnya diperkenalkan Persib sebagai pemain baru pada Sabtu 13 Mei 2023.

Baca Juga : Bos Persib Terbang dan Bolak-balik ke Kamboja, Negosiasi Pemain Baru?

Teddy Tjahjono mengaku memiliki alasan mengapa selalu menepis rumor yang belakangan ini tengah kencang mengarah ke Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono menegaskan pihaknya akan selalu membantah semua rumor yang ada di bursa transfer.

Sekalipun rumor itu benar dan Persib sudah mendapatkan tanda tangan kontrak sang pemain, Teddy Tjahjono tak bisa melebihi ofisial tim untuk mengumumkan pemain barunya.

"Pasti saya akan terus membantah kalau belum ada pengumuman resmi, itu jawabannya, saya akan membantah semua spekulasi apabila belum ada pengumuman resmi dari klub. Itu silahkan beritakan karena banyak yang bilang kemarin bilang engga tapi sekarang iya, ya kan," tutur Teddy kepada awak media pada Senin, 15 Mei 2023.

Ia juga menyadari bahwa steatmennya ketika ditanya rumor I Putu Gede Juni Antara akan merapat ke skuat Persib memang sebagai langkah untuk menjaga hubungan pemain dan tim.

Sehingga ia akan memberikan pernyataan, apabila ofisial tim sudah mengumumkannya terlebih dahulu.

"Saya pasti tidak mengonfirmasi atau membantah semua spekulasi sebelum ada pengumuman resmi dari klub, walaupun sudah deal. Harus keluar dari ofisial dulu. Seharusnya sudah paham kan suka begitu," ujar pria berkacamata itu.

Di sisi lain, sikapnya yang selalu membantah rumor, sekalipun rumor itu benar merupakan bentuk untuk menjaga komunikasi dengan pemain itu sendiri.

Terlebih di jendela transfer, masih ada banyak kemungkinan yang terjadi, sekalipun pemain itu sudah sepakat gabung Persib.

Baca Juga : Gagal ke Persib, Mariyo Fabiyo Londok Akhirnya Punya Klub Baru di Liga 1

"Jadi setiap semua situasi masih bisa terjadi sebelum ada ofisial, bukan masalah hoax atau engga, karena memang kita belum menkonfirmasi sebelum resmi. Karena dalam negosiasi dan tanda tangan pun bisa ada pembatalan, ada hal hal begitu yang belum bisa kita konfirmasi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini