Bos Persib Jadi Saksi Sejarah Timnas Indonesia U-22 Raih Medali Emas SEA Games 2023

Bos Persib Jadi Saksi Sejarah Timnas Indonesia U-22 Raih Medali Emas SEA Games 2023 Teddy Tjahjono mendampingi Erick Thohir yang maju menjadi calon Ketum PSSI. (Instagram @teddy.tjahjono)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono, turut menyaksikan langsung perjuangan Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023.

Teddy hadir di tribune kehormatan Olympic Stadium, Kota Phnom Penh, Kamboja pada Selasa malam 17 Mei 2023. Dia menjadi saksi sejarah Timnas Indonesia U-22 mengakhiri penantian 32 tahun.

Apalagi di laga tersebut pemain Persib, Beckham Putra Nugraha turut andil dengan mencetak gol pamungkas kemenangan Indonesia atas Thailand dengan skor 5-2.

Baca Juga : Persib Belum Ubah Rencana saat Tim Lain Mulai Gaspol

Kehadirannya di arena final sepak bola SEA Games 2023 juga diperlihatkan melalui Insta Story-nya. Teddy mengunggah foto VIP Pass miliknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehadiran Teddy di pertandingan final sepak bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand pun 'tertangkap' kamera wartawan iNews TV yang sedang mengambil gambar detik-detik Ketua Umum PSSI Erick Thohir merayakan kemenangan Indonesia atas Thailand.

Seperti ditayangkan dalam acara 'Konspirasi Prabu' pada Rabu malam 17 Mei 2023 di iNews TV, Teddy terlihat berada di antara para penonton yang hadir di tribune undangan atau kehormatan.

Acara 'Konspirasi Prabu' yang dipandu Prabu Revolusi, Director dan Chief News Officer di iNews Media Group, menayangkan eksklusif hari-hari di mana Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mendampingi skuad Timnas U-22 bertarung di SEA Games 2023 hingga meraih medali emas yang sudah sangat lama dinantikan.

Baca Juga : Nasib 3 Pemain Naturalisasi di Persib Akhirnya Terjawab

Teddy terlihat duduk beberapa baris di belakang Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang duduk bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Ario Bimo Nandito Ariotedjo. Nampak Teddy turut larut dalam euforia sukacita kemenangan Indonesia atas Thailand.

Sebelum laga final Indonesia vs Thailand digelar, Teddy memang sempat mengatakan akan terbang ke Kamboja untuk menyaksikan pertandingan final sepak bola SEA Games 2023 antara Indonesia vs Thailand.

"Ya rencananya besok (hari ini) mau ka Kamboja. Kemarin dua hari di Kamboja," ujar Teddy kepada awak media pada Senin, 15 Mei 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini