Persib Belum Ubah Rencana saat Tim Lain Mulai Gaspol

Persib Belum Ubah Rencana saat Tim Lain Mulai Gaspol Latihan perdana Persib Bandung di tahun 2023 di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023. (Foto-foto: Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah tim Liga 1 sudah mulai melakukan latihan sebagai persiapan pramusim menghadapi kompetisi musim depan yang rencananya dimulai awal bulan Juli 2023 mendatang.

Seperti PSS Sleman, Persebaya Surabaya dan teranyar Borneo FC Samarinda yang mulai berlatih sejak hari ini, Rabu 17 Mei 2023.

Di saat tim-tim lain sudah mulai menjalani persiapan, Persib Bandung sepertinya masih pada rencana awal yakni mulai berlatih pada awal bulan Juni 2023 mendatang.

Baca Juga : Nasib 3 Pemain Naturalisasi di Persib Akhirnya Terjawab

Artinya, Persib akan melakukan persiapan selama sekira satu bulan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang dimulai 1 Juli 2023 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti dikatakan Pelatih fisik Persib, Carlos Grande Rodriguez, beberapa waktu lalu, Maung Bandung akan melakoni persiapan pramusim mulai 5 Juni 2023 mendatang.

Sampai sekarang belum ada tanda-tanda jadwal pramusim Persib akan dipercepat dari jadwal yang sudah direncanakan.

Baca Juga : Janjikan Hadiah untuk Timnas U-22, Jokowi Sempat Cemas gara-gara Gol Dramatis Thailand

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, pun menjelaskan sampai sekarang rencana latihan perdana masih tetap pada 5 Juni 2023.

Beckham sendiri akan memanfaatkan waktu luang untuk istirahat setelah membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 yang sukses meraih medali emas.

"Tentunya lumayan ada waktu untuk istirahat, masih ada waktu libur karena tim baru kumpul rencananya tanggal 5 Juni dan masih bisa kumpul keluarga,” kata Beckham dikutip dari website Persib, Rabu 17 Mei 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini