Rumor Rizky Dwi Febrianto ke Persib Akhirnya Terjawab

Rumor Rizky Dwi Febrianto ke Persib Akhirnya Terjawab Rizky Dwi Febrianto. (MO Arema FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Sergio Silva, Arema FC resmi melepas empat pemain di bursa transfer jelang Liga 1 musim 2023-2024 bergulir.

Tiga pemain diumumkan meninggalkan Arema pada Rabu 17 Mei 2023 yakni striker asal Guinea-Bissau, Abel Camara bersama dua pemain lokal Andik Rendika Rama dan Rizky Dwi Febrianto.

Sementara satu nama yakni Adilson Maringa diumumkan dilepas Arema pada keesokan harinya atau Kamis 18 Mei 2023.

Baca Juga : Profil Fajar Faturrahman: Bintang Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 yang Sempat Diabaikan Persib

"Rutam Nuwus (matur suwun/terima kasih) @abel_camara30 @andikrendikarama @rizkydwi_12. Terimakasih atas dedikasinya untuk Singo Edan." tulis akun Instagram resmi Arema pada 2


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Arema FC resmi tidak memperpanjang kontrak Abel Camara dan Rendika Rama, sedangkan untuk Rizky Dwi resmi dipinjamkan kepada Borneo FC."

Pengumuman resmi dari Arema terkait masa depan Rizky Dwi sekaligus menjawab spekulasi pemain berusia 26 tahun tersebut yang sempat dirumorkan jadi incaran Persib Bandung.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Bali United Resmi Umumkan Pengganti Nadeo Argawinata

Borneo FC memang beberapa hari terakhir disebut-sebut lebih berpeluang mendapatkan pemain kelahiran Jember pada 22 Februari 1997 itu. Rizky Dwi sendiri sudah bergabung pada latihan perdana Pesut Etam pada 17 Mei 2023.

Di Liga 1 musim 2022-2023, Rizky Dwi merupakan salah satu pemain yang sering dimainkan dengan mencatat 29 kali penampilan dan mencetak 3 gol plus 2 assist.

Sementara Persib sendiri sejauh ini sudah mendatangkan tiga pemain anyar yakni Ryan Kurnia dari Persikabo 1973, Edo Febriansah (RANS Nusantara FC) dan I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini