Persik Datangkan Top Skor AFC Cup 2021/2022: Pernah Satu Tim dengan Mantan Striker Persib

Persik Datangkan Top Skor AFC Cup 2021/2022: Pernah Satu Tim dengan Mantan Striker Persib Ilustrasi, logo Persik Kediri. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri mendatangkan pemain asing kelimanya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dia adalah Pedro Paulo, pemain yang pernah menjadi top skor AFC Cup 2021/2022, saat membela klub asal Vietnam, Vittel FC.

Mantan rekan satu tim Bruno Cantanhede tersebut juga pernah tercatat sebagai penyerang Brasil U-17.

Baca Juga : Pulang ke Bandung, Beckham Putra Bakal Disambut

Pedro Paulo juga sudah malang melintang di sepak bola Asia Tenggara karena pernah memperkuat beberapa klub Vietnam dan Thailand.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Berdasarkan hasil diskusi dan evaluasi bersama jajaran tim kepelatihan Persik Kediri memang membutuhkan pemain yang bisa membantu di lini depan," ungkap Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin.

Kehadiran Pedro Paulo di skuad Persik Kediri membuat aroma Brasil di dalam tim semakin kental. Sebelumnya, Persik mempunyai dua pemain asing asal Brasil lainnya yaitu Anderson do Nascimento dan Renan Silva.

"Karena kita harapkan Pedro bisa meneruskan ketajamannya bersama Persik nantinya, yang pasti sudah sesuai dengan skema dan kebutuhan tim,” jelasnya.

Bergabungnya Pedro Paulo membuat slot pemain asing Persik untuk musim depan tersisa satu slot lagi.

Baca Juga : Regulasi Berubah, Persebaya Sudah Punya Pemain Asing Baru

Setelah sebelumnya mereka memperpanjang kontrak Flavio Silva (Portugal), Anderson do Nascimento (Brasil), Renan Silva (Brasil) dan Rohit Chand (Nepal).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini