Pulang ke Bandung, Beckham Putra Bakal Disambut

Pulang ke Bandung, Beckham Putra Bakal Disambut Beckham Putra Nugraha usai cetak gol ke gawang Kamboja. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha bakal disambut saat pulang ke Bandung setelah sukses membantu Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas sepak bola SEA Games 2023 di Kamboja.

Beckham bahkan, mencetak gol pelengkap kemenangan Indonesia atas Thailand dengan skor 5-2 dalam drama selama 120 menit di final sepak bola SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Kota Phnom Penh, Kamboja, Selasa 16 Mei 2023.

Budi Nugraha, ayah dari Beckham Putra, mengungkapkan pihaknya bersama warga hingga komunitas bobotoh, Viking Persib Club (VPC) telah menyiapkan tradisi untuk penjemputan Beckham di Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga : Rekap Transfer Pemain 18 Tim Liga 1 Musim 2023-2024

Dikatakan Budi, dalam penyambutan tersebut, sejumlah tokoh daerah seperti camat, lurah, suporter hingga aparat kepolisian setempat bakal menyambut Beckham mulai dari Gerbang Tol (GT) Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nanti ada acara kita, dan mulai dari tol akan disambut sama Pak Camat, Lurah dan ada dari pihak kepolisian juga termasuk suporter dari Viking Bandung," ungkap Budi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, dikutip dari Antara, Kamis 18 Mei 2023.

Ia mengungkapkan, selain akan menyambut kedatangan di Bandung, pihaknya juga akan menyiapkan acara bersama keluarga besar sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi yang diraih anaknya tersebut.

Baca Juga : Rumor Rizky Dwi Febrianto ke Persib Akhirnya Terjawab

"Nanti juga kita akan menggelar acara bersama keluarga besar," ucapnya.

Skuad Timnas Indonesia U-22 sendiri telah tiba kembali di Tanah Air pada Kamis malam, 18 Mei 2023 dan mendapatkan sambutan meriah oleh keluarga dan masyarakat.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini