Teddy Tegaskan Rencana Persib tidak Berubah

Teddy Tegaskan Rencana Persib tidak Berubah Marc Klok berusaha menghalau bola yang akan ditendang Ciro Alves dalam latihan di Stadion Sidolig, Jumat 25 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memastikan tetap pada rencana awal terkait program latihan pramusim yang dijadwalkan dimulai pada awal bulan Juni 2023 mendatang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dan pelatih Persib, Luis Milla menegaskan, persiapan pramusim akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

Itu artinya, Persib akan melakukan persiapan selama 1 bulan, termasuk di dalamnya menggelar beberapa laga uji coba pramusim.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Persik Kediri Boyong Winger Lincah Eks Persebaya

Hal ini berbeda dengan klub-klub lain yang sudah mulai melakukan persiapan pramusim, seperti PSS Sleman, Persebaya Surabaya, dan Borneo FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Awal Juni (2023)," tegas Direktur Persib, Teddy Tjahjono kepada wartawan, Jumat 19 Mei 2023.

Sebelumnya pelatih Persib, Luis Milla juga memastikan, program persiapan tim akan dilaksanakan selama 1 bulan sebelum kick-off Liga 1 yang dijadwalkan digelar pada 1 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga : Madura United Datangkan Pemain Muda Singapura Keturunan Denmark

Persib mengagendakan latihan perdana pada 5 Juni 2023 mendatang. Selama persiapan persiapan pramusim, Persib pun mengagendakan beberapa laga uji coba.

"Kami akan memulai pramusim pada awal Juni dan kami punya waktu satu bulan untuk siap memulai musim kompetisi yang baru," kata Luis Milla, Kamis 18 Mei 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini