Reuni dengan Luis Milla, Bayu Eka Sari: Sebuah Kebanggaan Tersendiri

Reuni dengan Luis Milla, Bayu Eka Sari: Sebuah Kebanggaan Tersendiri Bayu Eka Sari kembali berkolaborasi dengan Luis Milla di Persib Bandung. (Instagram @bangbes)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla dipastikan akan bereuni dengan salah seorang staf pelatih di kompetisi musim 2023/2024.

Pasalnya Persib Bandung sudah resmi menjalin kerja sama dengan Bayu Eka Sari yang merupakan rekan kerjanya selama membesut Timnas Indonesia pada tahun 2017-2018.

Bayu Eka Sari dipastikan akan berada dalam daftar susunan staf pelatih Persib Bandung pada musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Bandung Resmi Melepas Salah Seorang Staf Asisten Pelatih

Pria yang akrab disapa Bang BES itu juga sudah sepakat gabung tim Maung Bandung dengan durasi kontrak 1 tahun dengan opsi perpanjangan.

Pemilik Lisensi kepelatihan A AFC itu merasa senang bisa kembali bekerja sama dengan Luis Milla. BBang BES pun berjanji untuk berusaha semaksimal mungkin membantu pelatih asal Spanyol tersebut.

“Kembali bisa bekerja bersama Coach Luis Milla adalah sebuah kebanggan tersendiri," ujar pria kelahiran Makassar itu kepada awak media pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Baca Juga: Ini Tanggapan Agen Sergio Aguero yang Dirumorkan Bakal Merapat ke Persib Bandung

Ia juga optimis, Persib Bandung berada di tangan yang tepat dengan keberadaan Luis Milla di kursi pelatih kepala.

Ia juga akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu Luis Milla dalam membawa tim Persib Bandung meraih kesuksesan.

"Saya percaya Coach Luis punya kemampuan untuk membawa Persib meraih prestasi terbaik. Saya akan berusaha membantu beliau dan tim meraih hasil maksimal di setiap laga,” ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini