Optimisme Bayu Eka Sari Akan Bawa Persib Bandung Raih Kesuksesan

Optimisme Bayu Eka Sari Akan Bawa Persib Bandung Raih Kesuksesan Bayu Eka Sari optimistis bisa membawa Persib Bandung meraih sukses. (Instagram @bangbes)

REPUBLIK BOBOTOH - Staf pelatih baru Persib Bandung, Bayu Eka Sari memiliki keyakinan tinggi setelah resmi gabung dengan skuat Persib Bandung.

Berdurasi kontrak selama satu musim ke depan, Bayu Eka Sari akan berusaha memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membawa Persib Bandung dalam meraih kesuksesan.

Apalagi Bayu Eka Sari sangat yakin terhadap Persib Bandung karena memiliki modal yang baik untuk mendulang kesuksesan di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ini Tanggapan Agen Sergio Aguero yang Dirumorkan Bakal Merapat ke Persib Bandung

Pasalnya Persib Bandung selalu mendapatkan dukungan positif yang diberikan oleh Bobotoh, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Baginya, dukungan besar Bobotoh diibaratkan tanggung jawab bagi Persib dalam mewujudkan gelar juara di musim ini. Sehingga sudah sepantasnya Persib harus tampil maksimal di setiap ajang.

“Dukungan Bobotoh akan menjadi modal luar biasa. Dengan adanya dukungan yang besar maka akan ada tanggung jawab yang besar juga untuk kami bisa menampilkan yang terbaik di lapangan," ujar pria kelahiran Makassar itu kepada awak media pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Baca Juga: Persib Sudah Punya Kandidat Direktur Teknik, Inikah Sosoknya?

Ia berharap dukungan tersebut bisa terus mengalir untuk Persib di setiap musimnya. Sehingga Persib bisa lebih bersemangat dalam mewujudkan harapan Bobotoh untuk meraih gelar juara.

"Semoga dukungan tersebut menjadi modal untuk kami melakukan dan mempersiapkan yang terbaik dalam setiap sesi latihan maupun pertandingan,” jelasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini