Persib Sudah Punya Kandidat Direktur Teknik, Inikah Sosoknya?

Persib Sudah Punya Kandidat Direktur Teknik, Inikah Sosoknya? Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dinyatakan tidak lolos verifikasi lisensi Liga Champions Asia, berdasarkan hasil rapat Komite Lisensi Klub yang digelar di Jakarta, Rabu lalu.

Menurut Direktur Persib, Teddy Tjahjono, kegagalan Persib tersebut karena tidak adanya sosok Direktur Teknik di dalam tubuh tim.

"Berkaitan dengan posisi Direktur Teknik sesuai persyaratan Utama licensing Asia Champion League," ungkap Teddy Tjahjono, Jumat 19 Mei 2023.

Baca Juga : Belum Resmi Diperpanjang, Persib Berpeluang Boyong Bek Kelahiran Barcelona Ini?

Persib pun bergerak cepat untuk memenuhi syarat tersebut. Teddy Tjahjono mengaku, Persib sudah mempunyai kandidat untuk posisi Direktur Teknik musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sudah memiliki beberapa kandidat dan dalam proses seleksi guna melakukan perbaikan – perbaikan sesuai dengan kebutuhan tim," ujar pria berkacamata tersebut.

Teddy Tjahjono tidak menyebut siapa kandidat Direktur Teknik Persib. Namun beberapa waktu lalu, Teddy Tjahjono sempat bertemu mantan pelatih asing Persib, Dejan Antonic.

Kabar pertemuan tersebut diketahui melalui unggahan foto Dejan Antonic.

Baca Juga : Persik Datangkan Top Skor AFC Cup 2021/2022: Pernah Satu Tim dengan Mantan Striker Persib

Dalam keterangan fotonya, Dejan Antonic menuliskan ngopi bareng dengan salah seorang teman baiknya.

"Coffee with my good friend Teddy ….Persib Bandung Fc ????????????????Hatur Nuhun," tulis Dejan Antonic, Sabtu 13 Mei 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini