TERPOPULER: Penyebab Persib Tak Lolos Lisensi Liga Champions Asia Hingga Teddy Tjahjono Bawa Kabar Baik dari Kamboja

TERPOPULER: Penyebab Persib Tak Lolos Lisensi Liga Champions Asia Hingga Teddy Tjahjono Bawa Kabar Baik dari Kamboja Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 19 Mei 2023.

Persib menjadi tim yang tidak lolos lisensi Liga Champions Asia, Teddy Tjahjono ungkap penyebabnya.

Kabar lainnnya soal rumor Enric Saborit dan bos Persib bawa kabar baik dari Kamboja.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Teddy Tjahjono Ungkap Penyebab Persib Tak Lolos Lisensi Liga Champions Asia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung akhirnya buka suara terkait hasil rapat Komite Lisensi Klub yang digelar di Jakarta pada Rabu, 17 Mei 2023.

Melalui salah seorang petingginya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku Persib sudah menerima salinan surat akan hasil rapat Komite Lisensi Klub tersebut.

Dalam hasil rapat Komite Lisensi Klub menetapkan ada dua keputusan. Keputusan tersebut berupa ada enam klub yang memenuhi persyaratan dalam PSSI Club Licensing Regulation dengan status Granted with Sanction.

2. Ditanya Soal Peluang Bergabungnya Enric Saborit, Direktur Persib Jawab Begini

Selain rumor pemain lokal, Persib memberi sinyal untuk memaksimalkan regulasi berkaitan jumlah kuota pemain asing di kompetisi musim 2023/2024.

Dengan sinyal tersebut, ada banyak rumor pemain asing yang dikabarkan segera bergabung dengan Persib Bandung.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru sudah merilis regulasi berkaitan dengan penggunaan pemain asing di musim depan.

3. Sempat Bolak-balik ke Kamboja Hingga Diisukan Negosiasi Pemain Baru, Direktur Persib Bawa Kabar Gembira

Teka-teki sosok pemain anyar Persib masih menjadi topik terhangat di kalangan Bobotoh. Tak hanya sosok pemain asing, pemain lokal yang dirumorkan gabung Persib Bandung semakin banyak.

Selain rumor Usman Diarra dan Andi Setyo, Persib Bandung dikaitkan dengan pemain yang berada di dalam skuad Timnas Indonesia U-22, peraih medali emas di ajang SEA Games 2023.

Munculnya rumor pemain Timnas Indonesia U-22 yang akan gabung Persib bukan tanpa sebab.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini