Sempat Bolak-balik ke Kamboja Hingga Diisukan Negosiasi Pemain Baru, Direktur Persib Bawa Kabar Gembira

Sempat Bolak-balik ke Kamboja Hingga Diisukan Negosiasi Pemain Baru, Direktur Persib Bawa Kabar Gembira Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. (REPUBLIKBOBOTOH.COM/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Teka-teki sosok pemain anyar Persib masih menjadi topik terhangat di kalangan Bobotoh. Tak hanya sosok pemain asing, pemain lokal yang dirumorkan gabung Persib Bandung semakin banyak.

Selain rumor Usman Diarra dan Andi Setyo, Persib Bandung dikaitkan dengan pemain yang berada di dalam skuad Timnas Indonesia U-22, peraih medali emas di ajang SEA Games 2023.

Munculnya rumor pemain Timnas Indonesia U-22 yang akan gabung Persib bukan tanpa sebab.

Baca Juga : Persik Datangkan Top Skor AFC Cup 2021/2022: Pernah Satu Tim dengan Mantan Striker Persib

Belum lama ini, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono sempat bolak-balik ke Kamboja dan menyaksikan beberapa pertandingan penting Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehadiran Teddy Tjahjono di Kamboja untuk menyaksikan Timnas Indonesia memperkuat rumor bahwa Persib tengah menjalin komunikasi dengan pemain bidikannya.

Apalagi Persib saat ini tengah kencang dikaitkan dengan nama Fajar Faturahman dan Ramadan Sananta.

Sepulangnya dari Kamboja, Teddy Tjahjono menegaskan bahwa dirinya membawa berita baik. Sayangnya berita baik itu bukanlah berkaitan dengan rumor pemain baru, tetapi pencapaian Timnas Indonesia U-22.

"Saya bawa oleh-oleh, emas sepak bola setelah 32 tahun," tutur Teddy Tjahjono kepada awak media pada Jumat, 19 Mei 2023.

Baca Juga : Persib Bandung Memilih Berbeda

Sementar aitu, di bursa transfer kali ini, Persib baru mendatangkan 3 pemain baru untuk memperkuat timnya di musim kompetisi 2023/2024. Mereka ialah Ryan Kurnia, Edo Febriansah, dan I Putu Gede Juni Antara.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini