Persib Bandung Memilih Berbeda

Persib Bandung Memilih Berbeda Luis Milla pimpin latihan Persib di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023.(Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memilih berbeda dengan tim lain. Persib Bandung tak ingin terburu-buru untuk melakukan persiapan jelang menghadapi kompetisi musim 2023/2024.

Di saat banyak tim peserta Liga 1 sudah mulai berlatih seperti Borneo FC, PSS Sleman, Persebaya, hingga Bali United, Persib Bandung justru masih menikmati waktu liburnya dan akan memulai latihan pada Juni mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menjelaskan, Persib Bandung akan melakukan sesi latihan perdana pada awal bulan Juni.

Baca Juga : Bos Persib Jadi Saksi Sejarah Timnas Indonesia U-22 Raih Medali Emas SEA Games 2023

Nantinya selama sebulan penuh, Persib akan memaksimalkan waktu yang ada untuk mematangkan segala aspek di dalam skuatnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk Persib, kami akan memulai pramusim pada awal Juni," ujar pria asal Spanyol itu kepada awak media pada Kamis, 18 Mei 2023.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Persib Bandung berencana akan menggelar latihan di pekan perdana bulan Juni.

Nantinya sebelum memulai latihan, semua pemain akan lebih dulu berkumpul bersama seluruh staf tim, baik ofisial maupun pelatih.

Luis Milla menambahkan, waktu sebulan persiapan akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh anak asuhnya. Apalagi ia mengakui anak asuhnya sangat bersemangat untuk menatap musim berikutnya.

Baca Juga : Rencana Beckham Usai Antarkan Indonesia Raih Medali Emas SEA Games 2023

"Kami punya waktu satu bulan untuk siap memulai musim kompetisi yang baru," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini