Pelatih Persib Apresiasi Kinerja PSSI

Pelatih Persib Apresiasi Kinerja PSSI Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sangat senang melihat kesuksesan Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2023.

Luis Milla menjelaskan raihan medali emas di cabang olah raga sepak bola SEA Games 2023 ini patut dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Pada perebutan medali emas SEA Games 2023 kontra Thailand U-22, Luis Milla melihat adanya tekad kuat dari skuat Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga : Indonesia Akan Laporkan Insiden Final SEA Games 2023 ke FIFA

Menurutnya, Timnas Indonesia tampil sangat spartan dengan mendominasi permainan di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya merasa sangat senang dengan hasil yang didapat oleh timnas Indonesia yang berhasil keluar sebagai juara," ujar pria asal Spanyol itu kepada awak media pada Kamis, 18 Mei 2023.

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Thailand dengan skor 5-2. Duel tersebut digelar di Olimpic Stadium, Phnom Penh pada Selasa, 16 Mei 2023.

Medali emas yang didapat Timnas Indonesia U-22 ini juga menjadi bukti bahwa federasi sepak bola Indonesia berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Ia berharap hal positif ini bisa terus berlanjut demi mendapatkan banyak prestasi di kemudian hari.

Baca Juga : Raih Emas SEA Games 2023, Beckham Goda Admin Persib Hingga Presiden

"Saya rasa PSSI sudah bekerja dengan sangat bagus dan para pemain muda yang muncul juga punya talenta bagus, ini merupakan hal yang bagus tentunya. Ini penting bagi PSSI dan klub untuk terus melanjutkan pekerjaan yang bagus ini." tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini