Rencana Beckham Usai Antarkan Indonesia Raih Medali Emas SEA Games 2023

Rencana Beckham Usai Antarkan Indonesia Raih Medali Emas SEA Games 2023 Beckham mencetak gol untuk Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sukses tampil apik di ajang SEA Games 2023 cabang olah raga sepak bola.

Apiknya penampilan Beckham Putra Nugraha juga terasa lengkap karena Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih medali emas usai mengalahkan Thailand U-22 dengan kedudukan 5-2 (2-2) melalui babak tambahan waktu di babak final.

Meski tak turun sejak menit awal, Beckham Putra Nugrah tetap mampu memberikan kesan terbaik di laga perebutan medali emas.

Baca Juga : Beckham Cetak Sejarah Emas di SEA Games 2023, Begini Reaksi Keluarganya

Turun di babak kedua perpanjangan waktu, Beckham Putra Nugraha mampu tampil maksimal, sekaligus menciptakan gol penegas Timnas Indonesia U-22 untuk membawa medali emas ke Tanah Air.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Banyak perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan Beckham Putra Nugraha untuk meraih medali emas di ajang tersebut. Salah satunya ialah, Beckham mengorbankan momen silaturahmi bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri.

Oleh karena itu, usai berhasil mendapatkan medali emas di SEA Games, pemilik nomor punggung 10 di skuad Indonesia ini berencana untuk beristirahat dan memanfaatkan waktu libur dengan berkumpul bersama keluarga.

Terlebih ia masih memiliki waktu untuk berlibur, karena Persib Bandung akan menjalani sesi latihan perdana di musim 2023/2024 pada tanggal 5 Juni mendatang.

"Tentunya lumayan ada space untuk istirahat, masih ada waktu libur karena tim baru kumpul tanggal 5 Juni dan masih bisa kumpul keluarga," ujar pria yang karib disapa Etam tersebut pada Rabu, 17 Mei 2023.

Baca Juga : Masuk Buku Sejarah dan Jadi Trending Topic, Beckham Putra Kini Sejajar dengan Legenda Persib Robby Darwis

Setelah memanfaatkan waktu liburnya dengan istirahat, ia akan memulai latihan kembali bersama Persib Bandung untuk menatap musim kompetisi yang baru.

"Setelah itu bersiap kembali untuk musim baru," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini