Viking Farmasi Rayakan Hari Jadi ke 9 Tahun dengan Cara Berbeda

Viking Farmasi Rayakan Hari Jadi ke 9 Tahun dengan Cara Berbeda Viking Farmasi merayakan hari jadinya yang ke 9 tahun. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hari bahagia tengah dirasakan Viking Farmasi. Tepat pada hari ini, Sabtu tanggal 20 Mei 2023, Viking Farmasi merayakan hari jadinya yang ke 9 tahun Bale Bambu, Ciwidey.

Perayaan hari jadi Viking Farmasi ini juga dihadiri oleh beberapa pentolan Bobotoh. Selain itu juga perayaan ini dihadiri ratusan member dari Viking Farmasi itu sendiri.

Dalam merayakan hari jadinya ini, Viking Farmasi melakukan berbagai kegiatan untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota. Selain melakukan kemping, ada beberapa kegiatan lainnya seperti sharing session, hiburan, fun game, dan menyantap hidangan kambing guling.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bayu Eka Sari Resmi Dampingi Luis Milla, Perkuat Tim Pelatih Persib Bandung

Ketua Viking Farmasi, Kris Jelly mengatakan perayaan hari jadi komunitasnya ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya di ulang tahun ke 9 ini, Viking Farmasi merayakan hari jadinya dengan berkemah.

"Perbedaannya di tahun sebelumnya kan di pantai, jadi kaya holiday gitu. Sekarang kemping dan banyak kegiatan lain untuk mempererat persaudaraan antar member," ujar Kris Jelly kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Sabtu, 20 Mei 2023.

Selain itu juga, perayaan ini diharapakan Kris Jelly bisa menjaga solidaritas antar member. Pasalnya solidaritas member harus tetap dijaga demi menjaga komunitasnya.

Baca Juga: Ini Tanggapan Agen Sergio Aguero yang Dirumorkan Bakal Merapat ke Persib Bandung

"Harapannya ke depan, Viking Farmasi bisa lebih solid antar member dan tetap total dalam mendukung Persib." tambahnya.

Salah seorang Bobotoh, Dadan Garenk juga berdoa agar Viking Farmasi bisa lebih militan dan solid seperti slogannya. Ditambah lagi ia berharap regenerasi Viking Farmasi tetap berjalan hingga tetap eksis dalam mendukung tim Maung Bandung.

"Semoga kedepannya lebih solid, militan seperti slogannya kandang, tandang mamprang, jadi bukan cerita saja sudah terliaht, kandang dan tandang selalu ada. Mudah mudahan tidak 9 tahun ini saja kedepannya ada regenerasi dan tambah mamprang." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis