Resmi Menjadi Staf Pelatih Persib Bandung, Begini Respon Bayu Eka Sari

Resmi Menjadi Staf Pelatih Persib Bandung, Begini Respon Bayu Eka Sari Bayu Eka Sari resmi jadi staf pelatih Persib Bandung. (Instagram @bangbes)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya secara resmi memperkenalkan staf pelatih baru untuk kompetisi Liga 1 2022/2023.

Sosok tersebut ialah Bayu Eka Sari yang merupakan mantan staf pelatih RANS Nusantara FC di musim 2022/2023.

Menjadi staf pelatih Persib Bandung, Bayu Eka Sari sangat bersyukur. Pasalnya ini merupakan salah satu pencapaian terbaiknya selama terjun ke dunia kepelatihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bayu Eka Sari Resmi Dampingi Luis Milla, Perkuat Tim Pelatih Persib Bandung

“Pertama, saya ucapkan syukur Alhamdulillah. Bisa menjadi bagian dari tim kepelatihan musim depan," ujar pria yang akrab disapa Bang BES itu kepada awak media pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Kepercayaan yang diberikan Persib ini tentu akan dimanfaatkan secara maksimal oleh Bayu Eka Sari. Ia bertekad membalas kepercayaan dengan kerja keras membantu tim Maung Bandung meraih prestasi terbaik.

"Ini merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan yang luar biasa dalam karier saya sebagai pelatih sepak bola,” ucapnya.

Baca Juga: Persib Sudah Punya Kandidat Direktur Teknik, Inikah Sosoknya?

Bang BES merupakan salah seorang pelatih yang sempat bekerjasama dengan Luis Milla ketika membesut Timnas Indonesia pada tahun 2017-2018.

Berkat kerjasamanya, Timnas Indonesia berhasil meraih medali perunggu di SEA Games 2017 dan menembus 16 Besar Asian Games 2018.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini