Mengkilat di Penghujung Liga 1 Musim Lalu, Persis Solo Pertahankan Fernando Rodriguez

Mengkilat di Penghujung Liga 1 Musim Lalu, Persis Solo Pertahankan Fernando Rodriguez Fernando Rodriguez bertahan di Persis Solo. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo resmi mempertahankan striker asal Spanyol, Fernando Rodriguez.

Kontrak Fernando Rodriguez di Persis Solo pada Liga 1 2022/2023 itu terus berlanjut hingga Desember 2023 dengan opsi perpanjangan setengah musim.

Fernando Rodriguez menjadi pemain asing ketiga Persis Solo setelah Alexis Messidoro dan Jaimerson Xavier lebih dulu diperpanjang kontraknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ryan Kurnia Buka Kartu, Sudah Lama Mengetahui Ketertarikan Luis Milla

Kontrak Fernando Rodriguez diperpanjang karena berhasil menunjukkan ketajamannya sebagai seorang penyerang jelang akhir kompetisi.

Menurut Direktur Olahraga Persis, Edwin Klok ada nilai plus yang dilihat dari seorang Fernando Rodriguez.

Pemain bernomor punggung 19 itu sempat dibekap cedera dan terhambat dengan beberapa masalah teknis.

Baca Juga: Ini Tanggapan Agen Sergio Aguero yang Dirumorkan Bakal Merapat ke Persib Bandung

“Dia sedikit mengalami masa-masa sulit pada awal karirnya bersama Persis. Selain sempat dibekap cedera, dia juga sempat terhambat dengan beberapa masalah teknis yang membuatnya sulit untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya,” kata Edwin Klok dikutip dari laman resmi LIB.

Hanya saja saat kompetisi menuju akhir, Fernando Rodriguez berhasil menunjukkan ketajamannya sebagai seorang penyerang dengan mulai terus mencetak gol.

Selama berkostum Laskar Sambernyawa, Fernando Rodriguez selalu masuk menjadi pilihan utama pelatih Leonardo Medina juga era caretaker Rasiman dan Jacksen F Tiago.

Fernando Rodriguez tercatat menjalani 23 pertandingan, mencetak 10 gol dan 3 assist.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini