Menpora Dito Ariotedjo tak Sanggup Penuhi Permintaan Bonus Rizky Ridho, Ini Penyebabnya

Menpora Dito Ariotedjo tak Sanggup Penuhi Permintaan Bonus Rizky Ridho, Ini Penyebabnya Rizky Ridho. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Antusiasme tinggi ditunjukkan para penggemar grup band asal Inggris, Coldplay, di Indonesia saat idola mereka menjadwalkan konser di Tanah Air pada 15 November 2023 mendatang, tidak terkecuali kapten Timnas Indonesia, Rizky Ridho.

Rizky Ridho bahkan, meminta 'bonus' beberapa tiket nonton konser Coldplay di Indonesia sebagai bonus atas kesuksesan membawa Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja.

Permintaan bonus tiket nonton konser Coldplay disampaikan Rizky Ridho kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia, Dito Ariotedjo.

Baca Juga : Kapten Muangthong United Dilepas dari Klub, Bobotoh: Wilujeng Sumping

Namun, keinginan Rizky Ridho tersebut dipastikan sulit dipenuhi. Pasalnya Dito pun kesulitan untuk mendapatkan tiket konser Coldplay.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Dito, penjualan tiket konser Coldplay di Indonesia diawasi langsung oleh pihak Coldplay sehingga penjualan tiket pun benar-benar adil karena harus bersaing secara online.

“Hehehe, kalau untuk Coldplay (tiket), kami ikut war-nya saja susah banget,” kata Menpora Dito dikutip dari Okezone.

Baca Juga : Budiman Tak Lagi Jadi Asisten Pelatih Persib Bandung, Bobotoh Dukung Lakukan Hal Ini

“Karena tiket itu dipantau langsung oleh manajemen Coldplay, mereka mementingkan konsep keadilan dan kesetaraan,” lanjutnya.

Rizky Ridho sendiri meminta bonus berupa tiket Coldplay itu saat melalukan live di instagram pribadinya. Ia juga kesulitan untuk mendapatkan tiket band yang terkenal dengan lagu berjudul Fix You tersebut.

Untuk yang belum tahu, para pemain Timnas Indonesia U-22 memang dipastikan akan mendapatkan bonus. Sebab mereka baru saja mengukir tinta sejarah di SEA Games 2023 setelah mengandaskan Thailand di laga final.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini