Transfer Liga 1: Persik Kediri Coret Tiga Pemain

Transfer Liga 1: Persik Kediri Coret Tiga Pemain Ilustrasi, logo Persik Kediri. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri masih disibukan bongkar pasang pemain dalam membangun skuad ideal menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Kali ini, Persik Kediri melepas tiga pemain yang membela Macan Putih di kompetisi musim lalu. Antara lain Dany Saputra, Arsyad Yusgiantoro, dan Muhammad Fahad.

“Manajemen Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas kontribusi positif terhadap Dany Saputra dan Arsyad Yusgiantoro, tidak hanya saat pertandingan namun juga di luar lapangan,” ujar Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Minggu 21 Mei 2023.

Baca Juga : Menpora Dito Ariotedjo tak Sanggup Penuhi Permintaan Bonus Rizky Ridho, Ini Penyebabnya

“Kami mendoakan yang terbaik untuk karirnya ke depan termasuk juga Muhammad Fahad,” sambungnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keputusan Persik melepas ketiga pemain tersebut karena ada perubahan regulasi yang coba diakomodir oleh tim. Dijelaskan Arief, tim pelatih harus jeli dalam mempersiapkan untuk musim depan dalam menentukan komposisi pemain.

“Kemarin kita telah menerima pemberitahuan dan memang ada perubahan yang cukup berbeda bila dibandingkan dengan musim sebelumnya,” jelas Arief Syaifuddin.

“Seperti kuota pemain asing yang menjadi 5+1 dan bisa dimainkan kesemuanya, kemudian kewajiban memainkan minimal 1 pemain U-23 di starting eleven dengan durasi minimal 45 menit.”

Baca Juga : Kapten Muangthong United Dilepas dari Klub, Bobotoh: Wilujeng Sumping

“Walau kami bersyukur saat ini Persik Kediri juga banyak dihuni pemain U-23 yang dirasa akan cukup bisa bersaing memperebutkan tim ini nantinya,” sambungnya.

Dalam beberapa hari ke depan, Persik akan memulai aktivitas latihan perdana tim di bawah arahan pelatih anyar, Marcelo Rospide.

“Beberapa hari ke depan tim akan segera memulai latihan dan dipimpin langsung head coach Marcelo Rospide,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini