'Hyundai Hadir Untukmu', Inovasi HMID Pacu Layanan Purna Jual

'Hyundai Hadir Untukmu', Inovasi HMID Pacu Layanan Purna Jual

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Di tengah menggeliatnya industri otomotif nasional pasca pandemi Covid-19, Hyundai Motor Indonesia (HMID) melakukan inovasi dalam layanan purna jual.

Agar konsumen semakin dimanjakan, HMID mendorong layanan purna jual melalui program Hyundai Hadir Untukmu.

Head of Service Planing and Strategy HMID Suprayetno mengemukakan, program Hyundai Hadir Untukmu akan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna kendaraan Hyundai.

Program Service pada Hyundai hadir Untukmu merupakan inovasi after sales Hyundai Motors Indonesia guna memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai.

Dia menjelaskan, program ini meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan program after sales  lainnya yang mencakup pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint," katanya di sela-sela kegiata workshop yang digelar secara daring, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, lanjutnya, Hyundai turut menghadirkan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V), dan Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM. 

Dia juga mengatakan, sebagai upaya untuk memberi kemudahan pada pelanggan untuk mengakses kebutuhan service dengan lebih mudah, Hyundai turut menghadirkan Service @myHyundai, Fitur Service @myHyundai dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja.

"Melalui pembaruan fitur ini, fungsi aplikasi myHyundai semakin meningkat dengan penyediaan fitur-fitur pelengkap yang memberi nilai tambah di setiap customer journey dalam proses service kendaraan. Beberapa fitur ini meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris," katanya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini