Fitrul Tinggalkan Kampung Halaman Lebih Awal Usai Disconnect dari Sepak Bola

Fitrul Tinggalkan Kampung Halaman Lebih Awal Usai Disconnect dari Sepak Bola Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Mendapat jatah libur panjang usai menyelesaikan kompetisi Liga 1 2022/2023, kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa memilih untuk pulang kampung ke Bungbulang Garut.

"Liburan kemarin saya di kampung halaman Ciloa, Bungbulang, Garut," kata Firtul Dwi Rustapa.

Fitrul Dwi Rustapa mengaku butuh refreshing dan melupakan sejenak sepak bola dari kesehariannya setelah dihadapkan dengan jadwal padat kompetisi selama satu tahun.

Baca Juga : Dejan Antonic Bagikan Foto Bersama Bos Persib, Kode di Tengah Rumor Jadi Dirtek? Teddy Merespons

Usai kembali fresh, eks kiper Persipura Jayapura ini memilih lebih cepat datang ke Bandung untuk bersiap mengikuti latihan perdana bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebelumnya kerja satu tahun penuh, dengan jadwal padat. Jadi, saya butuh refreshing dan disconnect dari main sepakbola. Sekarang, saya mulai kembali," ujarnya.

Keputusan Fitrul Dwi Rustapa untuk datang ke Bandung lebih cepat tak lepas dari persiapannya menghadapi kompetisi musim depan.

Persib sendiri dijadwalkan akan kembali berkumpul pada 5 Juni 2023 mendatang setelah mendapat libur panjang dari staf pelatih.

"Kebetulan liburan udah selesai. Saya kembali ke Bandung lebih awal, ya tentunya karena ingin jaga kondisi dan mempersiapkan lebih awal sebelum nanti kumpul latihan," ujarnya.

Fitrul Dwi Rustapa menjadi salah satu pemain yang mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Persib.

Pada musim pertamanya bersama Persib, Fitrul Dwi Rustapa mencatatkan dua penampilan bersama di Liga 1 2022/2023. Dari 2 pertandingan selama 180 menit tersebut, ia mencatat 6 save.

Baca Juga : Mantan Pemain Persib Nova Arianto Datang ke Bandung: Selalu Dipertemukan dengan Orang-orang Baik

"Kepercayaan ini tentunya harus saya balas dengan tampil lebih baik dan bisa berkontribusi untuk tim," ungkap Fitrul Dwi Rustapa.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini