Mantan Pemain Persib Nova Arianto Datang ke Bandung: Selalu Dipertemukan dengan Orang-orang Baik

Mantan Pemain Persib Nova Arianto Datang ke Bandung: Selalu Dipertemukan dengan Orang-orang Baik Nova Arianto bernostalgia di Sidolig/@novarianto30.

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib Bandung yang kini menjadi asisten pelatih di Timnas Indonesia, Nova Arianto datang ke Bandung.

Sebagian aktivitas yang dilakukannya di kota kembang ia unggah melalui Instagram pribadinya.

Nova Arianto bersama keluarga kecilnya mengunjungi salah satu destinasi wisata di ibu kota Jawa Barat tersebut.

Baca Juga : Ini Modal Besar Persib untuk Meraih Prestasi Terbaik Musim Depan Menurut Bang BES

Dilihat dari beberapa foto yang diunggahnya, Nova Arianto menikmati keseruan dan fasilitas yang disuguhkan oleh tempat wisata yang dikunjunginya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menikmati kebersmaan ini dan selalu dipertemukan dengan orang orang baik selama dibandung ????????," kata Nova Arianto, Ahad 21 Mei 2023.

Kota Bandung sendiri memang tidak asing bagi Nova Arianto. Selain pernah menjadi bagian dari Persib, Nova Arianto juga sempat memperkuat klub asal Bandung lainnya, Pelita Bandung Raya.

"Bandung punya cerita ya coach . Pelita bandung raya . Dan persib bandung tentunya ????????," tulis seorang netizen, Teddyssetiawan.

Selain membela dua klub tersebut, Nova Arianto termasuk salah satu pemain yang sempat memperkuat beberapa klub besar di Indonesia.

Ia pernah menjadi bagian dari Persebaya, Sriwijaya FC, PSIS, hingga PSS Sleman.

Baca Juga : Dikaitkan dengan Persib dan Klub Malaysia, Ramadhan Sananta Belum Tentukan Masa Depan di PSM

Memutuskan pensiun sebagai pemain, Nova Arianto sempat menjabat asisten pelatih Pelita Bandung Raya, Madiun Putra, Bhayangkara FC, Lampung Sakti, hingga asisten pelatih Timnas Indonesia.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini