Ini Modal Besar Persib untuk Meraih Prestasi Terbaik Musim Depan Menurut Bang BES

Ini Modal Besar Persib untuk Meraih Prestasi Terbaik Musim Depan Menurut Bang BES Bayu Eka Sari alias Bang Bes menjadi asisten pelatih Persib Bandung mendampingi Luis Milla. (Instagram @bangbes)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi mendatangkan satu orang staf pelatih baru yang bertugas mendampingi Luis Milla dalam mempersiapkan tim menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dia adalah Bayu Eka Sari, mantan staf pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia pada periode 2017-2018 silam.

Kolaborasi Luis Milla dan Bang BES di staf pelatih Timnas Indonesia saat itu cukup berbuah hasil. Timnas Indonesia meraih medali perunggu pada SEA Games 2017 dan tembus babak 16 besar Asian Games 2018.

Baca Juga : Berpisah dengan Arema FC, Teka-teki Klub Baru Gian Zola Akhirnya Terjawab

Kembali bekerja sama setelah sempat berpisah cukup lama, Bang BES mengaku senang dan siap membantu Luis Milla semaksimal mungkin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia siap mengeluarkan segala kemampuannya untuk meraih prestasi tertinggi bersama Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Apalagi menurutnya, Persib mempunyai modal besar untuk bisa mewujudkan target juara musim depan.

Dukungan bobotoh, kata Bang BES merupakan modal luar biasa yang dimiliki Perib Bandung untuk bisa berprestasi.

“Dukungan bobotoh akan menjadi modal luar biasa. Dengan adanya dukungan yang besar maka akan ada tanggung jawab yang besar juga untuk kami bisa menampilkan yang terbaik di lapangan," ungkap Bayu Eka Sari dikutip dari laman resmi Persib.

Bang BES pun berharap, dukungan besar yang diberikan bobotoh bisa menjadi motivasi dan semangat untuk terus memberikan yang terbaik saat latihan dan pertandingan.

Baca Juga : Terungkap! Luis Milla Bakal Datangkan Pemain Anyar Lagi

"Semoga dukungan tersebut menjadi modal untuk kami melakukan dan mempersiapkan yang terbaik dalam setiap sesi latihan maupun pertandingan," pungkas Bang BES.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini