Berpisah dengan Arema FC, Teka-teki Klub Baru Gian Zola Akhirnya Terjawab

Berpisah dengan Arema FC, Teka-teki Klub Baru Gian Zola Akhirnya Terjawab Gian Zola Nasrulloh. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gian Zola menyampaikan kabar perpisahan dengan Arema FC melalui Instagram pribadinya.

"Hatur nuhun @aremafcofficial ,aremania,aremanita sukses dan jaya selalu,sampe ketemu di lain waktu SALAM SATU JIWA AREMA????????," tulis Gian Zola, Ahad 21 Mei 2023.

Tak berselang lama dari kabar perpisahan yang disampaikan Gian Zola, salah satu klub Liga 1 langsung memperkenalkan kakak kandung Beckham Putra Nugraha tersebut sebagai rekrutan terbarunya.

Baca Juga : Kapten Muangthong United Dilepas dari Klub, Bobotoh: Wilujeng Sumping

PSIS Semarang menjadi jawaban atas teka-teki dan rumor Gian Zola kembali ke Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya berselang dua jam dari kabar perpisahannya dengan Arema FC, PSIS menyampaikan secara resmi perekrutan pemain asal Bandung tersebut.

"Tambahan amunisi datang di sektor lini tengah. Gian Zola Nasrulloh jadi pemain terbaru PSIS Semarang untuk arungi Liga 1 2023/2024. Bawa PSIS Semarang bersinar, Gian Zola! ????????," pernyataan resmi PSIS.

Dalam keterangan lainnya, PSIS memastikan Gian Zola baru akan bergabung ke Semarang pada 31 Mei mendatang.

Menurut keterangan tersebut, Gian Zola masih harus mengurus masalah administrasi.

Baca Juga : Cetak 6 Gol dari 8 Pertandingan, Eks Persib Bawa Klubnya Kuasai Liga Vietnam

"Walaupun sudah diumumkan hari ini, Zola baru akan ke Semarang pada 31 Mei 2023 dan melaksanakan latihan pada 1 Juni 2023 karena masih harus rampungkan administrasi," keterangan yang disampaikan PSIS.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini