TERPOPULER: Menpora tak Sanggup Penuhi Permintaan Bonus Rizky Ridho Hingga Bobotoh Ucapkan Wilujeng Sumping pada Kapten Muangthong United

TERPOPULER: Menpora tak Sanggup Penuhi Permintaan Bonus Rizky Ridho Hingga Bobotoh Ucapkan Wilujeng Sumping pada Kapten Muangthong United Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 21 Mei 2023.

Menpora Dito Ariotedjo tidak bisa memenuhi permintaan bonus Rizky Ridho.

Kabar lainnya soal Persib yang akan mendatangkan pemain anyar lagi hingga bobotoh ucapkan wilujeng sumping pada Kapten Muangthong United.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Menpora Dito Ariotedjo tak Sanggup Penuhi Permintaan Bonus Rizky Ridho, Ini Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Permintaan bonus tiket nonton konser Coldplay disampaikan Rizky Ridho kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia, Dito Ariotedjo.

Namun, keinginan Rizky Ridho tersebut dipastikan sulit dipenuhi. Pasalnya Dito pun kesulitan untuk mendapatkan tiket konser Coldplay.

Menurut Dito, penjualan tiket konser Coldplay di Indonesia diawasi langsung oleh pihak Coldplay sehingga penjualan tiket pun benar-benar adil karena harus bersaing secara online.

2. Terungkap! Luis Milla Bakal Datangkan Pemain Anyar Lagi

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sepertinya akan mendatangkan pemain anyar lagi.

Hal itu terungkap dari unggahan akun Instagram resmi Persib Bandung, @persib baru-baru ini.

Hal itu dilakukan Luis Milla, demi meningkatkan pola permainan dan membawa Persib Bandung juara pada kompetisi musim Liga 1 2023/2024.

3. Kapten Muangthong United Dilepas dari Klub, Bobotoh: Wilujeng Sumping

Dikabarkan pelatih Persib Bandung, Luis Milla masih mencari pemain asing untuk mengisi satu slot yang tersisa.

Persib Bandung saat ini memilik empat pemain asing yaitu David Da Silva, Ciro Alves, Nick Kuipers, dan Daisuke Sato.

Sesuai dengan regulasi terbaru PT LIB, Persib Bandung masih memungkinkan untuk menambah pemain asing demi untuk melengkapi skuad asuhan Luis Milla.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini