Persib U-16 Digembleng Selama Dua Pekan di Qatar

Persib U-16 Digembleng Selama Dua Pekan di Qatar Orang tua pemain Persib U-16 melepas kepergian putranya yang akan berlatih dan bertanding di Qatar selama dua pekan. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung U-16 berkesempatan merasakan pengalaman berlatih dan bertanding di Qatar selama dua pekan.

Sebanyak 18 pemain Persib U-16 terbang ke Qatar pada Minggu 21 Mei 2023, setelah sebelumnya berhasil menjadi juara di turnamen Nusantara Open pada Agustus 2022.

Dikutip dari laman Persib, selama berada di Qatar, para pemain dan pelatih akan mendapat pembekalan materi melalui rangkaian agenda latihan dan pertandingan selama dua pekan.

Baca Juga : Transfer Liga 1: PSM Resmi Pertahankan Everton Nascimento

Pelatih Akademi Persib U-16, Asep Rahmat Saputra, berharap pengalaman berlatih dan bertanding selama dua pekan bisa dimaksimalkan oleh seluruh pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah, sangat bersyukur tim Persib U-16 yang kemarin juara di Nusantara Open, diberangkatkan ke Qatar hari ini. Semoga bisa membawa pulang ilmu yang bermanfaat bagi sepak bola Indonesia dan Persib," kata Asep di Sekretariat Akademi Persib, Minggu, 21 Mei 2023.

Sementara Striker Akademi Persib U-16, M. Gaoshirowi, meyakini, program pemusatan latihan selama dua pekan di Qatar ini akan membuat dirinya semakin berkembang. Ia mengaku masih haus pengalaman bertanding dan ilmu-ilmu baru.

Baca Juga : Bang BES Bisa Bikin Keinginan Luis Milla Lebih Dipahami Pemain Persib, Ini Alasannya

"Semoga selama di perjalanan ini kami diberikan keselamatan dan mendapat hasil dan pengalaman yang baik sehingga menjadi bekal untuk saya dan teman-teman di masa depan," ujar pencetak gol terbanyak Nusantara Open 2022 ini (7 gol).

Daftar pemain Akademi Persib yang menjalani pelatihan di Qatar:

1. Adia Faathir

2. Alvin Daffa

3. Ariq Noor Haqeem

4. Athaya Zahran

5. Citra Naswa

6. Fitrah Maulana

7. Gabriel Fabian

8. Gilang Abdillah

9. Ilham Fariz Dery

10. Izmir Emirullah

11. M. Akram Albar Hamdan

12. Muhammad Arham

13. Mochamad Abdurrouf

14. Muhamad Gaoshirowi

15. Muhammad Zaki Ali

16. Rionaldi

17. Safa Andani

18. Vian Kurnia

Pelatih: Asep Rahmat Saputra. Asisten: Rizky Mubaraq.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini