Transfer Liga 1: PSM Resmi Pertahankan Everton Nascimento

Transfer Liga 1: PSM Resmi Pertahankan Everton Nascimento Everton Nascimento (tengah). (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar memastikan masa depan penyerang asal Brasil, Everton Nascimento. Pemain berusia 29 tahun itu, dipastikan tetap bersama Juku Eja.

Kepastian PSM mempertahankan pemain berusia 29 tahun itu, diumumkan lewat unggahan di akun resmi Juku Eja pada media sosial Instagram, Minggu 21 Mei 2023.

"Everton Nascimento teruskan pengabdian dan tetap berjuang bersama Pasukan Ramang di musim depan. Ditunggu selebrasi joget kipas-kipas jagung bakarnya lagi, boskuuu @vetonascimento mappakinta." tulis akun Instagram PSM.

Baca Juga : Bang BES Bisa Bikin Keinginan Luis Milla Lebih Dipahami Pemain Persib, Ini Alasannya


Di musim pertamanya membela PSM, Everton Nascimento mencetak 8 gol dari 29 laga di kompetisi Liga 1 2022-2023 serta dua gol di ajang AFC Cup 2022.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya PSM juga telah memastikan mempertahankan beberapa pemain pilar mereka yang andil membawa Juku Eja juara Liga 1 2022-2023.

Di antaranya Sayuri bersaudara, Yakob dan Yance. Kemudian Kenzo Nambu, Erwin Gutawa, Akbar Tanjung, Ardiansyah, Raka Okta, Harlan Suardi, Reza Arya Pratama, dan Safrudin Tahar.

Baca Juga : Dikaitkan dengan Persib dan Klub Malaysia, Ramadhan Sananta Belum Tentukan Masa Depan di PSM

PSM sendiri saat ini tengah bersiap melakoni pertandingan play off memperebutkan jatah tiket lolos ke kualifikasi Liga Champions Asia musim 2023-2024 melawan Bali United FC.

Pertandingan play off perebutan tiket ke Liga Champions Asia antara PSM vs Bali United akan digelar dua leg pada 6 dan 10 Juni 2023 mendatang.

Bali United akan jadi tuan rumah leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Selasa 6 Juni 2023 dan leg kedua digelar di kandang PSM, Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu 10 Juni 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini