Dikaitkan dengan Persib dan Klub Malaysia, Ramadhan Sananta Belum Tentukan Masa Depan di PSM

Dikaitkan dengan Persib dan Klub Malaysia, Ramadhan Sananta Belum Tentukan Masa Depan di PSM Ramadhan Sananta merayakan gol ke gawang Thailand di final SEA Games 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Masa depan Ramadhan Sananta di PSM Makassar jadi teka-teki yang dinantikan jawabannya oleh publik sepak bola nasional.

Striker berusia 20 tahun itu, membuktikan potensi besarnya bersama Timnas Indonesia U-22 yang sukses merebut medali emas sepak bola SEA Games 2023 di Kamboja.

Sepulangnya dari Kamboja, publik sepak bola nasional, khususnya suporter PSM Makassar menanti dan harap-harap cemas dengan keputusan Ramadhan Sananta.

Pemain kelahiran Lingga, Kepulauan Riau, 27 November 2002 itu, dikabarkan kontraknya habis dan belum menentukan masa depan di PSM Makassar.

Baca Juga : Persib Berpeluang Datangkan 6 Pemain Anyar, 2 di Antaranya Legiun Asing


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari artikel Detik.com yang dipublikasikan pada 24 Mei 2022, Ramadhan Sananta, memang hanya dikontrak selama satu musim oleh PSM.

Dengan potensi besarnya, Ramadhan Sananta kini dirumorkan jadi incaran sejumlah klub Liga 1, salah satunya adalah Persib Bandung.

Bahkan, eks pemain Persikabo 1973 itu, juga disebut-sebut jadi target transfer dua klub Liga Super Malaysia. Hingga sekarang, PSM belum mengumumkan secara resmi status Ramadhan Sananta.

Saat spekulasi masa depannya terus berkembang, Ramadhan Sananta, nampaknya masih ingin menikmati keberhasilan meraih medali emas SEA Games 2023.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Persib setelah Lepas Eks Persija dan Datangkan Tangan Kanan Luis Milla di Timnas

Hal itu seperti diperlihatkan sang pemain di akun media sosialnya. Ramadhan Sananta menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Indonesia terhadap Timnas U-22.

"Tidak ada kata selain rasa syukur yang bisa saya ucapkan atas sebuah perjuangan kami membela negara tercinta Indonesia. Kami persembahkan salah satu hadiah atas penantian panjang kita semua." tulis Ramadhan Sananta di akun Instagram, @m.ramadhansn.

"Untuk seluruh masyarakat Indonesia kami ucapkan terima kasih atas doa, dukungan dan perjuangan kalian mendukung kami dimanapun tanpa kenal lelah. Tanpa dukungan masyarakat Indonesia, kami bukan siapa-siapa."

"Kami besar karena rakyat Indonesia, berjuang karena rakyat Indonesia, dan kami penyambung harapan rakyat Indonesia. Terima kasih atas dukungan kalian semua. Saya hanya seorang pemuda biasa yang tidak menyangka berhasil mewujudkan salah satu impian masa kecilnya," tulisnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini